Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming TVRI, Indonesia vs Denmark di Semifinal Piala Thomas 2021, Ginting & Minions Beraksi

Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Piala Thomas 2021 antara Indonesia kontra Denmark, tayang TVRI & Vidio.com, akses disini

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Streaming TVRI, Indonesia vs Denmark di Semifinal Piala Thomas 2021, Ginting & Minions Beraksi
Alexander NEMENOV / AFP
Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia melakukan selebrasi setelah mengalahkan Anders Antonsen dari Denmark dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Piala Thomas 2021 yang mempertemukan Indonesia kontra Denmark, tayang TVRI & Vidio.com, akses disini.

Perebutan tiket final Piala Thomas 2021 akan diperebutkan oleh Indonesia dan Denmark di Ceres Arena, Aarhus, Sabtu (16/10/2021) pukul 18.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertempuran babak semifinal Piala Thomas 2021 antara Indonesia vs Denmark secara langsung Live TVRI dan streaming Vidio.com.

Anthony Ginting, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya hingga Jonatan Christie harus bekerja lebih keras untuk bisa mengamankan tiket berlaga di final Piala Thomas edisi kali ini.

(Link live streaming Indonesia vs Denmark di semifinal Piala Thomas 2021 tersedia di akhir).

Baca juga: Bedah Peluang Indonesia vs Denmark di Piala Thomas: Ancaman Axelsen, Kebangkitan Minions, Live TVRI

Baca juga: Hasil Perempat Final Piala Thomas 2021: Marcus/Kevin Menang, Indonesia Gandakan Keunggulan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah Chen Long pada semifinal Piala Thomas 2018 melawan China di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (25/5/2018) malam WIB.
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah Chen Long pada semifinal Piala Thomas 2018 melawan China di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (25/5/2018) malam WIB. (badmintonindonesia.org)

Laga melawan Denmark akan menjadi momen krusial bagi para wakil Indonesia untuk kembali memberikan yang terbaik.

Bekal berharga berupa kemenangan penting melawan Taiwan dan Malaysia diharapkan mampu membangkitkan motivasi para pemain Merah Putih.

BERITA TERKAIT

Performa membaik yang diperlihatkan Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga menjadi harapan Indonesia bisa melewati hadangan Denmark.

Ambisi untuk bisa menghapus luka lama pun menjadi nilai tambah tersendiri bagi Indonesia untuk mengalahkan Denmark.

Baca juga: Prediksi Line-up Indonesia vs Denmark Semifinal Piala Thomas 2021, Bangkitnya Ginting & Jojo

Perlu diketahui bahwa Denmark pernah memberikan luka perih kepada Indonesia saat bertemu di partai puncak Piala Thomas 2016.

Kala itu, Indonesia yang berhasrat untuk mengakhiri paceklik gelar juara harus pupus di tangan Denmark.

Lewat permainan sengit akhirnya Indonesia harus mengakui keunggulan Denmark dengan skor 2-3 di partai puncak.

Anthony Ginting bersalaman dengan Viktor Axelsen usai berakhirnya pertandingan perempat final Japan Open 2018, Jumat (14/9/2018).
Anthony Ginting bersalaman dengan Viktor Axelsen usai berakhirnya pertandingan perempat final Japan Open 2018, Jumat (14/9/2018). (badmintonindonesia.org)

Kekalahan Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana membuat Indonesia harus puas berada di posisi runner-up.

Kekalahan menyakitkan itulah yang berpeluang untuk dibalaskan pada laga semifinal Piala Thomas edisi kali ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas