Tribun Sport

Thomas dan Uber Cup

Kaleng Biskuit Ini Jadi Sumber Kehebohan Suporter Indonesia, Jojo Terima dari Pemain Denmark

Sebuah video viral menunjukkan atlet Denmark memberikan biskuit Danisa kepada tim Indonesia yang diterima Jonatan Christie.

Penulis: Muhammad Barir
Kaleng Biskuit Ini Jadi Sumber Kehebohan Suporter Indonesia, Jojo Terima dari Pemain Denmark
Tangkapan layar/douyin.com
BERI BISKUIT- Atlet Denmark, Victor Svendsen memberikan biskuit Danisa yang diterima oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Kegiatan bagi-bagi biskuit dilakukan atlet Denmark ke tim-tim lain juga di Thomas Cup. 

TRIBUNNEWS.COM, AARHUS- Kejuaraan bulu tangkis Thomas Cup telah berakhir setelah Indonesia merebut trofi juara.

Namun kejuaraan dunia bulu tangkis beregu putra itu menyisakan kesan yang sangat manis.

Kesan yang sulit terlupakan. Terutama dari sikap respek tim tuan rumah Denmark.

Pada saat laga final, ada beberapa pemain Indonesia yang memukul-mukul kaleng biskuit untuk memberikan dorongan semangat kepada rekan-rekannya di lapangan.

Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangan bersama timnya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangan bersama timnya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)

Kini terjawab sudah pertanyaan dari mana kaleng-kaleng biskuit itu berasal.

Baru-baru ini viral video yang salah seorang pemain Denmark yang menyerahkan 10 kaleng biskuit merek Danisa.

Atlet Denmark yang memberikan biskuit itu adalah Victor Svendsen.

Sebelum laga final, dia menyerahkan ke tim Indonesia yang diterima oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

(211018) -- AARHUS, 18 Oktober 2021 (Xinhua) -- Jonatan Christie dari Indonesia melakukan selebrasi usai pertandingan tunggal putra melawan Li Shifeng dari China dalam pertandingan final antara China dan Indonesia di turnamen bulu tangkis Piala Thomas di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2021. (Xinhua/Zhang Cheng)
(211018) -- AARHUS, 18 Oktober 2021 (Xinhua) -- Jonatan Christie dari Indonesia melakukan selebrasi usai pertandingan tunggal putra melawan Li Shifeng dari China dalam pertandingan final antara China dan Indonesia di turnamen bulu tangkis Piala Thomas di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2021. (Xinhua/Zhang Cheng) (Zhang Cheng / XINHUA / Xinhua via AFP)

Momen atlet Denmark memberikan hadiah biskuit itu diunggah di akun Twitter BadmintonEropa.

"Danisa for all! Indonesia edition #BadmintonEropa (source: https://v.douyin.com/dTyr8TJ/)," tulis akun Badminton Eropa @badmintoneropa.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas