Tribun Sport

Denmark Terbuka

Greysia/Apriyani Main Tiga Set, Wakil Malaysia Terkapar Usai Laga dan Sempat Meleyot Pada Set Ketiga

Ganda putri kebanggaan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang dalam pertandingan pertama Denmark Open atas wakil Malaysia.

Penulis: Muhammad Barir
Greysia/Apriyani Main Tiga Set, Wakil Malaysia Terkapar Usai Laga dan Sempat Meleyot Pada Set Ketiga
AFP/ALEXANDER NEMENOV
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) melakukan pukulan di sebelah Greysia Polii Indonesia dalam pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, ODENSE- Ganda putri kebanggaan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang dalam pertandingan pertama Denmark Open atas wakil Malaysia, Selasa (19/10/2021).

Pasangan peraih medali emas olimpiade Tokyo ini harus melalui pertarungan melelahkan selama tiga set untuk bisa menang atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Greys/Apri yang sempat kalah pada set pertama dengan skor 17-21, akhirnya menang setelah dua set berikutnya mereka menangkan dengan skor 21-13 dan 21-14.

Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP)
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

"Round of 32 - WD Greysia Polii/Apriyani Rahayu (INA) vs Pearly Tan/Muralitharan Thinaah

17-21 21-13 21-14

MENANG!!!

#DenmarkOpen2021," tulis status akun Badminton Talk @BadmintonTalk.

Pertandingan ini berjalan cukup alot dan menguras tenaga.

Kedua pasangan bertarung selama 1 jam, 13 menit.

Setelah pertandingan, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan langsung tiduran. Keduanya terkulai lemah di lapangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas