Tribun Sport

Bulutangkis

Hasil Denmark Open 2021: Marcus/Kevin Menang Straight Game dari Wakil Prancis, Popov/Popov

Hasil Denmark Open 2021 babak pertama hari ini, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menang atas wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Hasil Denmark Open 2021: Marcus/Kevin Menang Straight Game dari Wakil Prancis, Popov/Popov
Tribunnews/Herudin
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019). Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil lolos ke babak II setelah menang tiga gim melawan pasangan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan skor 20-22, 21-16, dan 21-14. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Denmark Open 2021 babak pertama hari ini, Selasa (19/10/2021) malam, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menang atas wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Berlangsung di court 1 Odense Sports Park, Denmark, Minions julukan Marcus/Kevin menyudahi laga dua set langsung atas pasangan urutan ke-36 dunia itu, 21-14 dan 21-19.

Minions mengatasi perlawanan double Popov dalam tempo 30 menit.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2021: Laga Sengit, Greys/Apri Atasi Perlawanan Tan/Thina dalam Rubber Gim

Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021.
Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Jalannya Pertandingan

Marcus/Kevin sempat tertinggal dua poin dari pasangan Prancis, Popov/Popov.

Namun setelah itu, rally panjang yang menghasilkan 32 pukulan terjadi, kelincahan Marcus/Kevin di atas lapangan tak bisa dielakkan.

Penampilan mereka dalam mengembalikan smash-smash keras dari Popov/Popov cukup untuk membuat kagum.

Tak hanya kuat dalam bertahan, serangan Indonesia yang didominasi oleh Kevin di awal set pertama ini membuat mereka unggul 7-5 atas double Popov.

Marcus/Kevin juga diuntungkan dari kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh pasangan Prancis itu dalam pengembalian bola yang tidak sempurna.

Unggulan satu dunia itu pun menutup interval pertama dengan keunggulan 11-7.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas