Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tim Bulutangkis Indonesia Turun di Tiga Ajang Berbeda: Denmark Open, Rep Ceko, dan Denmark Junior

Setelah sukses merebut trofi Thomas Cup, Tim bulu tangkis Indonesia tidak langsung pulang ke tanah air. Mereka mengikuti Denmark Open.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Tim Bulutangkis Indonesia Turun di Tiga Ajang Berbeda: Denmark Open, Rep Ceko, dan Denmark Junior
Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP
Pemain Indonesia berpose dengan piala dan medali mereka setelah memenangkan final Piala Thomas beregu putra melawan China di Aarhus, Denmark 17 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, AARHUS- Setelah sukses merebut trofi Thomas Cup, Tim bulu tangkis Indonesia tidak langsung pulang ke tanah air.

Belum dipastikan apakah akan ada sesi arak-arakan untuk menyambut kedatangan tim Thomas Indonesia saat pulang ke Jakarta nanti.

Pasalnya, tim bulu tangkis Indonesia sedang menghadapi agenda padat.




Setelah merebut trofi Thomas Cup, para pemain Indonesia harus berjuang kembali di turnamen selanjutnya.

Juara Thomas Euy
(211018) -- AARHUS, 18 Oktober 2021 (Xinhua) -- Anggota Indonesia merayakan setelah pertandingan final antara China dan Indonesia di turnamen bulu tangkis Piala Thomas di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2021. (Xinhua/Zhang Cheng )

"Perjuangan terus berlanjut! Pekan ini tim bulutangkis Indonesia turun di tiga ajang berbeda," tulis akun twitter BADMINTON INDONESIA @INABadminton.

Tiga turnamen yang akan diikuti tersebut adalah Victor Denmark Open 2021 Super 1000 (19-24 Oktober), Li-Ning Czech Open 2021 International Series (21-24 Oktober), dan Victor Denmark Junior International Series 2021 (21-24 Oktober).

Sehingga para pemain Indonesia akan terbagi ke tiga turnamen tersebut.

BERITA TERKAIT

Yang akan turun di Victor Denmark Open terdiri dari 3 wakil di tunggal putra, 5 ganda putra, 2 tunggal putri, 3 ganda putri, dan 4 ganda campuran.

Di tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

(211018) -- AARHUS, 18 Oktober 2021 (Xinhua) -- Jonatan Christie dari Indonesia melakukan selebrasi usai pertandingan tunggal putra melawan Li Shifeng dari China dalam pertandingan final antara China dan Indonesia di turnamen bulu tangkis Piala Thomas di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2021. (Xinhua/Zhang Cheng)
(211018) -- AARHUS, 18 Oktober 2021 (Xinhua) -- Jonatan Christie dari Indonesia melakukan selebrasi usai pertandingan tunggal putra melawan Li Shifeng dari China dalam pertandingan final antara China dan Indonesia di turnamen bulu tangkis Piala Thomas di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2021. (Xinhua/Zhang Cheng) (Zhang Cheng / XINHUA / Xinhua via AFP)

Ganda putra ada Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shobibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yache.

Tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan.

Untuk ganda putri, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Sementara sektor ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Tidak hanya itu, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas