Tribun Sport

Denmark Open

Efek Bahaya Kekalahan Minions & Daddies di Denmark Open 2021, Ancaman Lee Yang/Wang Chi-Lin

Hasil mengejutkan harus diterima oleh dua unggulan teratas sektor ganda putra asal Indonesia yakni Minions dan Daddies di ajang Denmark Open 2021.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Efek Bahaya Kekalahan Minions & Daddies di Denmark Open 2021, Ancaman Lee Yang/Wang Chi-Lin
Pedro PARDO / AFP
Lee Yang (kedua dari kiri) dari Taiwan dan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan menyambut pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (kedua dari kanan) dan Hendra Setiawan (kanan) dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil mengejutkan harus diterima oleh dua unggulan teratas sektor ganda putra asal Indonesia di ajang Denmark Open 2021.

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diluar dugaan harus tersingkir pada awal Denmark Open edisi kali ini.

Sebagaimana misal tersingkirnya pasangan Marcus/Kevin di babak kedua alias 16 besar Denmark Open pada hari ini, Kamis (21/10/2021).

Pasangan berjuluk Minions itu secara tak terduga harus mengubur harapannya untuk bisa melaju lebih jauh di ajang Denmark Open.

Berlangsung di Odense Arena, Minions dipaksa mengakui keunggulan juniornya sendiri yang juga berasal dari Indonesia.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan wakil Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). Marcus dan Kevin melaju mulus ke final indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dua gim sekaligus dengan skor 21-19 dan 21-19. Tribunnews/Jeprima
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan wakil Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). Marcus dan Kevin melaju mulus ke final indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dua gim sekaligus dengan skor 21-19 dan 21-19. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Pasangan Marcus/Kevin mendapatkan perlawanan sengit yang akhirnya berujung dengan kekalahan.

Lewat permainan rubber game, duet Marcus/Kevin sempat membuka keunggulan pada set pertama dengan kemenangan 21-17.

Hanya saja perjuangan tanpa mengenal yang diperlihatkan Shohibul Fikri/Bagas Maulana mampu membalikkan keadaan.

Keduanya berhasil mencuri kemenangan pada set kedua sekaligus menyamakan skor menjadi imbang.

Pada set penentuan, kedua pasangan harus bermain melewat deuce dua kali.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas