Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Head to Head Kento Momota Vs Jonatan Christie, Jalan Terjal Jojo di Perempatfinal Denmark Open 2021

dari lima pertandingan terakhir yang dijalani keduanya, Jonatan Christie memiliki catatan lebih baik dibandingkan Kento Momota. 

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Head to Head Kento Momota Vs Jonatan Christie, Jalan Terjal Jojo di Perempatfinal Denmark Open 2021
AFP/CLAUS FISKER
Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menemui jalan terjal di partai perempatfinal Denmark Open 2021

Setelah mengalahkan wakil Jepang Kanta Tsuneyama di babak 16 besar dengan skor meyakinkan, 21-11 dan 21-19, Jonatan akan diadang pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 BWF, Kento Momota

Kepastian itu diperoleh setelah Kento Momota mengandaskan perlawanan wakil India, Kidambi Srikant dengan skor 23-21, 21-9 di 16 besar Denmark Open.

Baca juga: Libas Wakil Jepang Dua Gim Langsung di Denmark Open, Jonatan Christie: Efek Juara Piala Thomas 

Jonatan Christie (kanan) dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie (kanan) dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)

Baca juga: Rekap Hasil Denmark Open 2021 Hari Ini, Jonatan Christie On Fire, Kevin/Marcus Takluk dari Junior

Kento Momota, pebulutangkis wakil Jepang, akan menjadi lawan Jonatan di partai perempatfinal Denmark Open. 

Laga antara keduanya akan berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Jumat (22/10/2021) besok. 

Sejauh ini, Jojo, sapaan akrab Jonatan, telah melakoni lima pertandingan melawan Kento Momota di semua kompetisi bulutangkis. 

BERITA TERKAIT

Laga esok hari akan menjadi pertemuan keenam bagi keduanya.

Baca juga: Rekap Hasil Denmark Open 2021 Hari Ini, Berikut Para Wakil Indonesia yang Angkat Koper Duluan

Kento Momota dari Jepang bermain saat melawan Tien Chen Chou dari Chinese Taipei (tidak dalam gambar) saat pertandingan tunggal putra perempat final antara Chinese Taipei dan Jepang di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis (Sudirman Cup) di Vantaa, Finlandia pada Oktober 1, 2021.
Kento Momota dari Jepang bermain saat melawan Tien Chen Chou dari Chinese Taipei (tidak dalam gambar) saat pertandingan tunggal putra perempat final antara Chinese Taipei dan Jepang di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis (Sudirman Cup) di Vantaa, Finlandia pada Oktober 1, 2021. (Antti Aimo-Koivisto / Lehtikuva / AFP)

Baca juga: Analisis Joko Supriyanto: Agresivitas Kevin Sanjaya Hilang Sama Sekali, Marcus Gideon Kurang Greget

Dari lima pertandingan yang telah dijalani keduanya, Kento Momota menang sebanyak empat kali dari Jojo.

Kendati demikian, dari lima pertandingan terakhir yang dijalani keduanya, Jojo memiliki catatan lebih baik dibandingkan Kento Momota

Di lima pertandingan terakhir Jonatan Christie mengemas tren kemenangan, berbeda dengan Kento Momota yang mengalami satu kali kekalahan. 

Jonatan Christie tidak menemukan kendala berarti saat mengandaskan perlawan Wakil Jepang Kanta Tsuneyama di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Catatan Tommy Sugiarto ke Perempat Final Denmark Open 2021, Asa Jumpa Anders Antonsen

Dia melibas Kanta dua gim langsung dengan skor kemenangan 21-11 dan 21-19. 

Kebugaran fisik menjadi kunci utama Jonatan dalam mempertahankan performa apik.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas