Tribun Sport

Denmark Open

Live Score Hasil Denmark Open 2021: Ujian Jojo, Praveen/Melati & Fajar/Rian Rebut Tiket Semifinal

Berikut ini link live score hasil perjuangan kontingen bulutangkis Indonesia yang masih tersisa di Denmark Open 2021 hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Live Score Hasil Denmark Open 2021: Ujian Jojo, Praveen/Melati & Fajar/Rian Rebut Tiket Semifinal
badmintonindonesia.org
Ilustrasi - Perjuangan Praveen Jordan/Melati Daeva di babak perempat final Denmark Open 2021 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live score hasil perjuangan kontingen bulutangkis Indonesia yang masih tersisa dalam gelaran Denmark Open 2021 hari ini, Jumat (22/10/2021).

Ajang Denmark Open 2021 yang memperebutkan total hadiah 850.000 Dollar Amerika Serikat telah memasuki babak perempat final akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Khusus pertandingan Court satu alias utama dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI maupun streaming Vidio.com.

Tersisa tujuh wakil Indonesia yang akan bertanding pada babak perempat final kali ini untuk sama-sama memperebutkan tiket melaju ke partai semifinal Denmark Open 2021.

Tiga wakil Indonesia diantaranya yakni Jonatan Christie (Tunggal Putra), Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian (Ganda Putra).

Baca juga: Sorotan Denmark Open 2021: Unggulan Utama Bertumbangan, Efek Berantai Jadwal Padat BWF?

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Denmark Open 2021 Hari ini, Live TVRI, Mulai Pukul 17.00 WIB

Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)

Ujian berat akan dihadapi oleh Jonatan Christie yang dijadwalkan akan saling sikut dengan Kento Momota yang berstatus sebagai unggulan utama Denmark Open 2021.

Jonatan Christie alias Jojo yang menjadi salah satu kunci kemenangan Indonesia meraih Piala Thomas 2021 harus bisa bekerja lebih keras untuk mengalahkan Momota.

Jojo yang saat ini tengah dalam kepercayaan diri yang lebih baik dan matang harus bersabar meladeni kombinasi permainan apik yang kerap disuguhkan oleh Momota.

Baca juga: Skenario Jonatan Christie ke Final Denmark Open 2021, Dihadang Momota & Laga Perang Saudara

Meskipun masih kalah secara head to head melawan Momota, peluang Jojo untuk bisa menang tetaplah terbuka mengingat lawannya juga baru mencari performa terbaiknya.

Seandainya Jojo bisa melewati hadangan Momota maka langkahnya menuju partai puncak tampak semakin terbuka lebar.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas