Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2021 & Live Streaming Trans7 Hari Ini, Bagnaia Pole, Rossi Paling Bawah

Bagnaia menempatkan dirinya di posisi paling depan saat Race MotoGP Emilia Romagna 2021 sedangkan Rossi justru berada paling buncit.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2021 & Live Streaming Trans7 Hari Ini, Bagnaia Pole, Rossi Paling Bawah
Joe Klamar / AFP
(dari depan L ke latar belakang R) Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo, Pembalap Italia Ducati Francesco Bagnaia, Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez dan Pembalap Ducati-Pramac Spanyol Jorge Martin bersaing selama Grand Prix Sepeda Motor Austria di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal MotoGP Emilia Romagna 2021 dan live streaming Trans7 yang akan menyiarkannya, pada Minggu (24/10) malam ini.

Race MotoGP Emilia Romagna 2021 berlangsung di Sirkuit Misano, mulai pukul 19.00 WIB.

Keseruan Race MotoGP Emilia Romagna 2021 bisa dinikmati melalui Live Trans7.




Pembalap asal Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia menempatkan dirinya di posisi paling depan saat Race MotoGP Emilia Romagna 2021.

Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Francesco Bagnaia dari Italia dan Tim Lenovo Ducati dan Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda merayakan di akhir latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Kualifikasi pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP
Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Francesco Bagnaia dari Italia dan Tim Lenovo Ducati dan Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda merayakan di akhir latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Kualifikasi pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Sorotan MotoGP Emilia Romagna - Cetak Quattrick Pole Beruntun, Bagnaia Incar Hasil Manis di Misano

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021: Start Tak Ideal Quartararo Sabet Titel Juara Dunia, Asa Bagnaia Rengkuh Podium

Di belakang Bagnaia ada rekan segarasinya Jack Miller dan Miguel Oliveira (KTM) untuk melengkapi front row tiga line terdepan.

Keberhasilan Bagnaia, Miller dan Oliveira mengamankan tempat 3 terdepan tak lepas dari kesuksesannya di sesi Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021, Sabtu (23/10/2021) sehari sebelumnya.

Untuk pemimpin klasemen MotoGP 2021 yakni Fabio Quartararo (Yamaha) harus rela mengawali race dari urutan ke-15.

BERITA TERKAIT

Lebih sial lagi menimpa Valentino Rossi (Petronas) yang berada di posisi terbawah.

Situasi ini jelas menguntungkan bagi Bagnaia yang sebelumnya sesumbar dengan ambisi besarnya.

Francesco Bagnaia ingin membidik kemenangan pada sesi race MotoGP Emilia Romagna 2021.

Ambisinya menjadi pembalap nomor satu di MotoGP Emilia Romagna 2021 tak lain agar rivalnya Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) tidak segera menjadi juara musim ini.

Pembalap Prancis Fabio Quartararo (kanan) dan Francesco Bagnaia (kiri) dari Italia berpose setelah sesi kualifikasi jelang Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello di Scarperia e San Piero pada 29 Mei 2021.
Tiziana FABI / AFP
Pembalap Prancis Fabio Quartararo (kanan) dan Francesco Bagnaia (kiri) dari Italia berpose setelah sesi kualifikasi jelang Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello di Scarperia e San Piero pada 29 Mei 2021. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Fabio Quartararo yang memimpin klasemen MotoGP 2021 kini mengoleksi 254 poin, membuatnya diunggulkan keluar sebagai kampiun.

Jika ia menyudahi balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 sebagai peraih podium utama, dipastikan titel juara dunia menjadi miliknya.

Bahkan Quartararo tak membutuhkan torehan poin maksimal untuk membuat pintu kesempatan Bagnaia mengkudeta posisinya di klasemen tertutup.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas