Tribun Sport

Prancis Open 2021

Rekap Hasil Prancis Open 2021: Beda Nasib Shesar & Gregoria, Peluang All Indonesia Final Terjaga

Shesar Hiren Rhustavito, Praveen Jordan/Melati Daeva hingga trio ganda putra Indonesia berhasil lolos ke perempat final Prancis Open 2021.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Rekap Hasil Prancis Open 2021: Beda Nasib Shesar & Gregoria, Peluang All Indonesia Final Terjaga
Tribunnews/Jeprima
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat melawan pebulu tangkis Jepang, Akane Yamaguchi pada babak pertama Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan Yamaguchi lewat rubber game 21-12, 15-21, dan 22-24. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Enam dari delapan wakil Indonesia yang bertanding pada hari kedua Prancis Open 2021 dipastikan berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Perbedaan nasib harus diterima oleh Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Shesar yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia memetik keberuntungan saat memastikan diri lolos ke babak berikutnya, Kamis (28/10/2021) tadi malam.

Keputusan mundurnya Sameer Verma pada set ketiga membuat Shesar lolos ke perempat final dan akan menantang Kento Momota (Jepang).

Baca juga: Hasil French Open 2021: Duel Selama 1 Jam, The Daddies Segel Tiket ke Perempat Final

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito saat beralag di Denmar Open 2019 menghadapi wakil Hong Kog, Ng Ka Long Angus.
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito saat beralag di Denmar Open 2019 menghadapi wakil Hong Kog, Ng Ka Long Angus. (Dok: PBSI)

Baca juga: Libas Wakil Tuan Rumah di 16 Besar French Open 2021, Fajar/Rian Beberkan Rahasia Kemenangan

Nasib berbeda malah dialami Gregoria Mariska Tunjung gagal tampil dalam performa terbaiknya sehingga berujung kekalahan.

Gregoria Mariska dipaksa mengakui keunggulan wakil non unggulan asal Singapura, Yeo Jia Min.

Srikandi utama andalan tunggal putri Indonesia itu kalah lewat permainan dua set langsung melawan Yeo Jia Min dengan skor 19-21 dan 8-21.

Kekalahan tersebut menjadi akhir perjalanan sektor tunggal putri Indonesia dalam gelaran Prancis Open 2021.

Sementara itu, tiga wakil utama Indonesia yang bermain di sektor ganda putra sama-sama berhasil mengamankan tiket perempat final.

Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung (Instagram/greegoriaa)

Sebagaimana misal Fajar Alfian/Muhammad Fajar Ardianto yang menjadi wakil ganda putra Indonesia pertama yang lolos ke babak selanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas