Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Skuat Merah Putih di Indonesia Masters 2021: Ginting & Jojo Kembali Beraksi, ini Daftar Lengkapnya

Skuat atau daftar wakil Merah Putih yang akan berlaga di Indonesia Masters 2021, ada Anthony Ginting, Jonatan Christie, simak selengkapnya

Penulis: Laura Hilmi
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Skuat Merah Putih di Indonesia Masters 2021: Ginting & Jojo Kembali Beraksi, ini Daftar Lengkapnya
Tribunnews/Jeprima
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis asal India, Prannoy HS pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah menyingkirkan Prannoy dalam dua gim dengan skor 21-17 dan 21-14.//Skuat atau daftar wakil Merah Putih yang akan berlaga di Indonesia Masters 2021, ada Anthony Ginting, Jonatan Christie, simak selengkapnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah skuat atau daftar wakil Merah Putih yang akan berlaga di ajang Indonesia Masters 2021.

Rangkaian pertandingan Indonesia Masters 2021 akan digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali pada 16 hingga 21 November 2021 mendatang.

Terdapat empat wakil Merah Putih di sektor tunggal putra akan bertanding di ajang Indonesia Masters 2021.




Keempat wakil tersebut meliputi Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto.

Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting saat melawan wakil Denmark Viktor Axelsen pada babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). Anthony Ginting melaju mulus ke final indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Vixtor Axelsen dua gim dengan skor 22-20 dan 21-11. Tribunnews/Jeprima
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan wakil Denmark Viktor Axelsen pada babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). Anthony Ginting melaju mulus ke final indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Vixtor Axelsen dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-11. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Ginting dan Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie akan kembali beraksi setelah menjalani pemulihan cedera dari sakit pinggang yang dideritanya pasca tur Eropa.

Di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, dan Fitriani.

Baca juga: Pasca-Pemulihan Cedera, Anthony Ginting Siap Beraksi di Turnamen Bulutangkis Indonesia Masters 2021

Baca juga: Hylo German Open 2021: Jumpa Yeo Jia Min, Tantangan Gregoria Mariska Sukseskan Misi Revans

Adapun di sektor ganda putra menjadi perwakilan Merah Putih dengan jumlah terbanyak yang akan berlaga di Indonesia Masters 2021, yakni delapan pasangan.

BERITA TERKAIT

Pemain unggulan ganda putra seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tercatat dalam daftar pemain Indonesia Masters 2021.

Tidak ketinggalan, ada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan turun di sektor ganda putri.

Greysia/Apriyani tidak sendiri, mereka akan ditemani enam pasangan ganda putri Indonesia lainnya.

Sementara di sektor ganda campuran, enam pasangan juga akan ikut berkompetisi di Indonesia Masters 2021.

Untuk lebih lengkapnya, simak daftar lengkap wakil Merah Putih yang akan berjuang di ajang Indonesia Masters 2021 berikut ini.

Daftar Wakil Merah Putih di Indonesia Masters 2021:

Tunggal Putra

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas