Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Lengkap Perempat Final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin Jadi Tumpuan di Babak Semifinal

Greysia/Apriyani, Hafiz/Gloria & Pramudya/Yeremia terhenti, Marcus/Kevin jadi tumpuan pamungkas di Semifinal Indonesia Masters 2021.

Penulis: Laura Hilmi
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Lengkap Perempat Final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin Jadi Tumpuan di Babak Semifinal
Ramadhan L Q/wartakota
Pertandingan antara tunggal putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak Perempat Final Indonesia Masters 2021, Jumat (19/11/2021).//Rekap hasil Perempat Final Indonesia Masters 2021: Greysia/Apriyani, Hafiz/Gloria & Pramudya/Yeremia terhenti, Marcus/Kevin jadi tumpuan pamungkas di Semifinal Indonesia Masters 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini hasil lengkap wakil Merah Putih yang telah menyelesaikan pertandingan di babak Perempat Final Indonesia Masters 2021 hari ini, Jumat (19/11/2021).

Tercatat hanya satu dari empat wakil Merah Putih yang berhasil lolos ke babak Semifinal Indonesia Masters 2021.

Adalah pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.




Kepastian tiket Semifinal Indonesia Masters 2021 didapat Marcus/Kevin setelah berhasil meraih kemenangan atas rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak Perempat Final Indonesia Masters 2021.

Pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.
Pertandingan antara tunggal putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak Perempat Final Indonesia Masters 2021, Jumat (19/11/2021). (Ramadhan L Q/wartakota)

Derbi Merah Putih antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan itu berlangsung di Lapangan 1 Bali International Convention Centre pada Jumat (19/11/2021) sore WIB.

Hasilnya, The Minions (julukan Marcus/Kevin) mampu meraih kemenangan melalui duel sengit straight game dengan skor 22-20 dan 21-17 dalam pertandingan yang berdurasi 41 menit.

Baca juga: Hasil Perempat Final Indonesia Masters 2021: Greysia/Apriyani Terhenti Usai Berjuang 1 Jam 23 Menit

Atas hasil tersebut membuat langkah Pramudya/Yeremia harus terhenti di babak Perempat Final Indonesia Masters 2021.

BERITA TERKAIT

Adapun Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran juga harus terhenti setelah mendapat hasil minor.

Langkah Hafiz/Gloria dihentikan oleh pasangan ganda campuran unggulan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak Perempat Final Indonesia Masters 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Jumat (19/11/2021) siang WIB, Hafiz/Gloria kalah dari Yuta/Arisa melalui drama rubber game.

Setelah berjuang selama 1 jam 8 menit, Hafiz/Gloria harus menyerahkan kemenangan untuk Yuta/Arisa dengan kedudukan 21-16, 17-21, dan 9-21.

Bahkan pada saat pertandingan berlangsung, Hafiz Faisal sempat mendapat kartu kuning dari wasit karena dinilai menunda-nunda pertandingan pada saat gim ketiga.

Baca juga: Tanggapan Hafiz/Gloria Usai Tersingkir di Babak Perempat Final Indonesia Masters 2021

Senasib dengan Hafiz/Gloria, pasangan ganda putri unggulan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tampil terakhir juga tidak mampu menembus babak Semifinal Indonesia Masters 2021.

Langkah Greysia/Apriyani dihentikan oleh pasangan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanchai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas