Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Perempat Final Indonesia Masters 2021: Greysia/Apriyani Terhenti Usai Berjuang 1 Jam 23 Menit

Greysia/Apriyani kalah dari pasangan Thailand setelah berjuang dalam pertandingan yang berlangsung 1 jam 23 menit di Indonesia Masters 2021.

Penulis: Laura Hilmi
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Perempat Final Indonesia Masters 2021: Greysia/Apriyani Terhenti Usai Berjuang 1 Jam 23 Menit
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan atlet Cina Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting pada babak pertama Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). // 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus terhenti di babak Perempat Final Indonesia Masters 2021.

Langkah Greysia/Apriyani dihentikan oleh pasangan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanchai.

Pertandingan Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanchai itu berlangsung di Lapangan 1 Bali International Convention Centre pada Jumat (19/11/2021) malam WIB.




Hasilnya, Greysia/Apriyani menuai kekalahan dalam pertarungan duel sengit rubber game dengan kedudukan 21-18, 13-21, dan 19-21.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongai pada pertandingn delapan besar Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1/2019). Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang dan melaju ke semifinal dengan skor 21-16, 17-21, 21-13. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongai pada pertandingn delapan besar Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1/2019). TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pasangan ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut harus terhenti setelah berjuang dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 23 menit.

Atas kekalahan Greysia/Apriyani di babak perempat final, membuat pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya harapan Merah Putih di Semifinal Indonesia Masters 2021.

Baca juga: Indonesia Masters 2021: Tanggapan Marcus/Kevin Usai Menangi Perang Saudara & Lolos ke Semifinal

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT

Pada awal gim pertama, Greysia/Apriyani mampu membuka keunggulan dengan kedudukan 3-1.

Selanjutnya, kedua pasangan menunjukkan permainan cepat dengan saling menyerang melalui smes-smes keras.

Namun, Greysia/Apriyani mampu mendominasi pertandingan hingga menjauhi Puttita/Sapsiree dengan selisih lima angka pada skor 10-5.

Sempat kecolongan satu poin, pasangan ganda putri Indonesia mampu menutup interval gim pertama dengan kedudukan 11-6 setelah jump shot dari Greysia Polii tidak bisa dikembalikan wakil Thailand.

Interval gim pertama berakhir dalam pertandingan dalam tempo sembilan menit.

Selepas interval, kedua pasangan semakin menunjukkan permainan ketat.

Puttita/Sapsiree yang tertinggal cukup jauh itu mampu bangkit untuk mempersempit jarak menjadi dua angka pada perolehan poin 10-12.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas