Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Update Hasil Undian Indonesia Open 2021: Fadia/Ribka Mundur, Nita/Putri Perang Saudara

Berikut ini hasil lengkap drawing atau undian Indonesia Open 2021 dalam rilis resmi PBSI terbaru setelah manager meeting, Senin (22/11/2021)

Penulis: Laura Hilmi
Editor: Gigih
zoom-in Update Hasil Undian Indonesia Open 2021: Fadia/Ribka Mundur, Nita/Putri Perang Saudara
badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.//Berikut ini hasil lengkap drawing atau undian Indonesia Open 2021 dalam rilis resmi PBSI terbaru setelah manager meeting, Senin (22/11/2021). Jadwal penyelenggaraan Indonesia Open 2021 akan berlangsung di International Convention Centre, Nusa Dua, Bali mulai hari ini, Selasa (23/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini update hasil lengkap drawing atau undian Indonesia Open 2021.

Jadwal penyelenggaraan Indonesia Open 2021 akan berlangsung di International Convention Centre, Nusa Dua, Bali mulai hari ini, Selasa (23/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021).

Dalam rilis resmi PBSI terbaru, hasil undian Indonesia Open 2021 mengalami beberapa perubahan setelah manager meeting, Senin (22/11/2021).

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada perempat final PBSI Home Tournament sektor ganda putri kontra Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma, Kamis (16/7/2020) sore WIB.
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada perempat final PBSI Home Tournament sektor ganda putri kontra Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma, Kamis (16/7/2020) sore WIB. (Dok. Badminton Indonesia)




Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto memilih mundur dari turnamen Indonesia Open 2021.

"Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mundur dari Siminvest Indonesia Open 2021 karena Ribka mengalami masalah pada lututnya," tulis pengumuman resmi PBSI dalam pernyataan melalui Twitter, Senin (22/11/2021).

Baca juga: Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini: 9 Wakil Merah Putih Tampil, Satu Laga Perang Saudara Tersaji

Baca juga: Daftar Pemain Top Bulutangkis yang Tampil di Indonesia Open 2021

Diketahui, Ribka mengalami cedera pada lututnya setelah bertanding di ajang Indonesia Masters 2021 pada pekan lalu.

Selain itu, ganda putri Indonesia lainnya, Feby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro juga dikabarkan mundur dari turnamen Indonesia Open 2021.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Feby/Jesita dijadwalkan akan menjalani skema perang saudara dengan rekan senegaranya, Fitiani/Yulia Yosephine Susanto.

Dengan mundurnya Feby/Jesita, Fitriani/Yulia mendapat bye atau langsung lolos ke babak kedua.

Sementara beberapa wakil Merah Putih terlibat dalam skema perang saudara lantaran berada pada pool yang sama.

Adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang turun di sektor ganda putra harus saling bertarung di babak pertama.

Selain itu, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Ishfahani juga akan terlibat derbi Merah Putih dengan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Skema perang saudara juga terjadi di sektor ganda putri, antara Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan melawan dengan rekan senegaranya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan dengan sesama wakil Indonesia, Henriko Kho Wibowo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas