Tribun Sport

Indonesia Masters 2021

Update Hasil Indonesia Open 2021: Ginting & Daddies Tersingkir, Praveen/Melati Lolos Tanpa Keringat

Berbagai hasil menarik didapatkan para wakil Merah Putih yang berlaga pada hari kedua penyelenggaraan Indonesia Open 2021 hari ini, Rabu (24/11/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Update Hasil Indonesia Open 2021: Ginting & Daddies Tersingkir, Praveen/Melati Lolos Tanpa Keringat
Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan shuttlecock ke pemain China Lu Guang Zu (Unseen) saat pertandingan tunggal putra pada final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai hasil menarik didapatkan para wakil Merah Putih yang berlaga pada hari kedua penyelenggaraan Indonesia Open 2021 hari ini, Rabu (24/11/2021).

Termasuk hasil mengejutkan yang diterima Anthony Ginting (tunggal putra) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) yang langsung tersingkir pada babak pertama.

Sebagai contoh, Ginting secara tak terduga harus mengakui keunggulan pemain muda asal Prancis, Christo Popov.

Ginting yang menjadi unggulan kelima kalah kelas permainannya saat meladeni Popov.

Lewat permainan dua set langsung, Ginting harus menyerah kalah melawan Popov dengan skor 17-21 dan 18-21.

Baca juga: Sorotan Indonesia Open 2021 - Keluh Kesah Marcus/Kevin Gegara Diperlakukan Seperti Robot

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2021, Ahsan/Hendra Tersingkir, Tak Mau Cari Kambing Hitam

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan shuttlecock ke pemain China Lu Guang Zu (Unseen) saat pertandingan tunggal putra pada final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan shuttlecock ke pemain China Lu Guang Zu (Unseen) saat pertandingan tunggal putra pada final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP)

Kekalahan tersebut membuat Ginting harus mengubur asanya untuk bisa melangkah lebih jauh lagi di Indonesia Open 2021.

Ginting pun harus menelan kekecewaan lantaran harus gagal pada babak awal di turnamen negeri sendiri.

Sebelum kalah pada babak pertama Indonesia Open 2021, Ginting juga mengalami nasib apes pula di Indonesia Masters, pekan lalu.

Baca juga: Ada Jojo dan Anthony Ginting di Peresmian Lapangan Bulutangkis BPKP

Kekalahan beruntun itu seakan menjadi evaluasi besar bagi Ginting untuk meraih hasil lebih baik pada turnamen-turnamen berikutnya.

Kekalahan melawan Popov juga membuat Ginting gagal mengikuti langkah rekannya yakni Jonatan Christie, Chico Wardoyo, dan Shesar Hiren yang lolos ke babak 16 besar.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas