Tribun Sport

Indonesia Open 2021

Ganda Putri Sudah Lama Tak Juara di Indonesia Open, Greysia/Apriyani Ogah Terbebani Target Juara

Seusai mengalahkan Fitriani/Yulia, selanjutnya di babak perempat final Greysia/Apriyani akan bertemu pemenang duel antarsesama Jepang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ganda Putri Sudah Lama Tak Juara di Indonesia Open, Greysia/Apriyani Ogah Terbebani Target Juara
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUNNEWS.COM, NUSA DUA - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak ingin terlalu memikirkan target juara Indonesia Open 2021.

"Memang kita pengin selalu menampilkan yang terbaik. Tidak hanya di lapangan, tapi juga persiapannya untuk menghadapi siapapun," kata Greysia.

"Kami bertanding selalu pengin menang. Bukan sebuah keharusan juara supaya tidak terbebani," lanjut peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Ia mengatakan hal tersebut setelah berhasil mengalahkan rekan senegara, Fitriani/Yulia Susanto pada babak kedua atau 16 besar Indonesia Open 2021 di Lapangan 2, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021, Main Sabar di Poin Kritis, Fajar/Rian Kalahkan Leo/Daniel

Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP)
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Greysia/Apriyani menang dua game langsung dari Fitriani/Yulia dengan kedudukan akhir 21-10, 21-15 dalam waktu 37 menit.

Ini menjadi kemenangan perdana Greysia/Apriyani atas pasangan yang juga tampil di dua nomor pertandingan, yakni tunggal dan ganda putri di Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 itu.

Baik Greysia/Apriyani dan Fitriani/Yulia baru pertama kali bertemu sepanjang turnamen.

"Mereka juga mempersiapkan yang terbaik, siapapun lawannya. Sementara kami juga ingin memenangkan pertandingan," ujar Greysia.

Seusai mengalahkan Fitriani/Yulia, selanjutnya di babak perempat final Greysia/Apriyani akan bertemu pemenang duel antara sesama wakil Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi versus Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas