Tribun Sport

Indonesia Open 2021

Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Singkirkan Fikri/Bagas, Balas Kekalahan di Indonesia Masters

Hal tersebut menjadi modal mereka untuk mengalahkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak kedua atau 16 besar Indonesia Open 2021. 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Singkirkan Fikri/Bagas, Balas Kekalahan di Indonesia Masters
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUNNEWS.COM, NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belajar banyak dari kegagalan di Indonesia Masters 2021.

Hal tersebut menjadi modal mereka untuk mengalahkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak kedua atau 16 besar Indonesia Open 2021

Pertandingan yang berlangsung selama 25 menit itu dimenangkan Fajar/Rian dua game langsung 21-11, 21-10 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Heboh Selebrasi Kevin/Marcus Seusai Singkirkan Ganda Putra Jepang di Indonesia Open 2021

Diketahui, Fajar/Rian sempat dikalahkan juniornya tersebut di babak pertama atau 32 besar Indonesia Masters 2021 dengan skor 21-13, 18-21, 20-22.

"Bersyukur Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dan diberi kemenangan. Pertandingan tadi kita lebih mengantisipasi pola permainan depannya," kata Fajar, usai laga.

"(Kami) mengantisipasi dari pertemuan sebelumnya kita kalah di depan. Hari ini kami nggak mau kalah di permainan depannya," lanjutnya.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021: Sikat Chico Dua Gim, Jonatan Christie Bertemu Antonsen di Perempatfinal

Rian juga menuturkan kunci kemenangan dirinya bersama Fajar hari ini adalah fokus di permainan depan net.

"Kunci kemenangan kita benar-benar fokus di depan. Kita nggak mau kalah. Kita nggak mau kebanyakan ngangkat. Jadi kita ngadu di permainan depan," ujar Rian.

"Yang pasti, saya rasa shuttlecock hari ini rada kencang ya, beda sama pas Indonesia Masters minggu lalu. Jadi kita memang benar-benar fokus di pola permainan depannya," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas