Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Score Hasil Indonesia Open 2021 Hari Ini: Misi Berburu Tiket Semifinal, Pantau di HP

Berikut ini link live score hasil pertandingan Indonesia Open 2021 yang telah memasuki babak perempat final hari ini, Jumat (26/11/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Score Hasil Indonesia Open 2021 Hari Ini: Misi Berburu Tiket Semifinal, Pantau di HP
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live score hasil pertandingan Indonesia Open 2021 yang telah memasuki babak perempat final hari ini, Jumat (26/11/2021).

Tercatat ada enam wakil Indonesia yang akan kembali berjuang untuk berburu tiket semifinal Indonesia Open 2021.

Beberapa wakil Indonesia berstatus unggulan yang akan tampil antara lain Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Fajar Alfian/Rian Ardianto, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)




Pasangan Marcus/Kevin yang tampak sudah lelah akan menghadapi tantangan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Rekan Minions, Fajar/Rian juga akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan poin maksimal agar bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

Pasangan Fajar/Rian yang menjadi unggulan keempat akan berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang).

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan diuji unggulan ketujuh Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)
BERITA TERKAIT

Tiga wakil sisa Indonesia lain yang akan berjuang antara lain Jonathan Christie, Hafiz Faizal/Gloria Emmanuele, dan Febriana Dwipuji/Amalia Cahya.

Khusus Jonatan Christie alias Jojo dipastikan berhak menyegel tiket semifinal tanpa bertanding sama sekali melawan Antonsen.

Hal ini dikarenakan Antonsen diketahui memutuskan walkover sebelum laga hari ini dimulai.

Live Score Hasil Indonesia Open 2021:

Live Score >>>>

Live Score >>>>

Jadwal Wakil Merah Putih di Perempat Final Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021):

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas