Tribun Sport

BWF World Tour Finals 2021

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021, Laga Penentuan 3 Wakil Indonesia ke Semifinal

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 akan memainkan laga terakhir penyisihan grup pada hari ini, mulai pukul 10.00 WITA atau 09.00 WIB.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021, Laga Penentuan 3 Wakil Indonesia ke Semifinal
Kolase/Instagram/bwf.official
Greysia/Apriyani dan Marcus/Kevin berjuang di Ajang BWF World Tour Finals 2021 yang akan memainkan laga terakhir penyisihan grup hari ini, mulai pukul 10.00 WITA atau 09.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming BWF World Tour Finals, laga penentuan akan dijalani tiga wakil Indonesia hari ini di Nusa Dua, Bali, Jumat (3/12/2021).

Hasil laga akan menentukan apakah mereka tersingkir atau melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Perjuangan wakil 3 Indoneia bisa disaksikan melalui siaran langsung di TVRI. Akses Link live streaming BWF World Tour Finals 2021 pada tautan yang tersedia pada bagian artikel ini.

Ajang BWF World Tour Finals 2021 akan memainkan laga terakhir penyisihan grup pada hari ini, mulai pukul 10.00 WITA atau 09.00 WIB.

Setidaknya tiga dari empat wakil Indonesia pada BWF World Tour Finals 2021 masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup dan merebut tiket ke semifinal.

Baca juga: Bursa Transfer Persib, Dari David da Silva, Konate, Irfan Jaya & Ryuji Utomo, Maung Siapkan Kejutan

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca juga: Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2021, Wonderkid Ini Bikin Kejutan, Tiga Unggulan Tumbang

Wakil Indonesia pertama yang masih memiliki peluang lolos adalah pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Peluang masih dimiliki pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu meski mereka menelan kekalahan pada laga kedua.

Sebab, pada laga pertama, Greysia/Apriyani mampu meraih kemenangan atas wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Untuk melaju ke babak selanjutnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus menang atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Di atas kertas, kans menang pasangan ganda putri peringkat keenam dunia itu sangat besar mengingat mereka selalu bisa mengatasi permainan Tan/Muralitharan.

Namun, Greysia/Apriyani tetap harus waspada karena pada dua laga terakhir, Tan/Muralitharan selalu bisa memberi perlawanan sengit dan memaksa terjadinya rubber game.

Baca juga: Heboh! Dokter Tim PSS Sleman Ternyata Gadungan, Sempat Jadi Dokter Timnas dan Tim Elite Liga 1

Marcus/Kevin seusai pertandingan melawan ganda putra Malaysia, Ong/Teo.
Marcus/Kevin seusai pertandingan melawan ganda putra Malaysia, Ong/Teo. (Ramadhan L Q/wartakota)

Kemenangan juga menjadi harga mati bagi pasangan ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Seusai wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, mundur, Marcus/Kevin akan menjalani laga penentuan pada hari ini.

Tiket semifinal terakhir dari Grup A akan diperebutkan Marcus/Kevin dan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas