Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tim Prambors Putra Juara Jakarta Softball Tournament, Kuncinya Tampil Semangat Kata Otto W

Tim Prambors Putra keluar sebagai kampiun Jakarta Softball Tournament yang dihelat di Lapangan Softball, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tim Prambors Putra Juara Jakarta Softball Tournament, Kuncinya Tampil Semangat Kata Otto W
tribunnews.com/abdulmajid
Tim Prambors putra keluar sebagai kampiun Jakarta Softball Tournament yang dihelat di Lapangan Softball, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATim Prambors Putra keluar sebagai kampiun Jakarta Softball Tournament yang dihelat di Lapangan Softball, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/12/2021).

Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Tim Garuda dengan skor 6-4.




Kapten tim Prambors, Otto Wahyuminarto mengaku senang atas raihan ini pasalnya pada fase penyisihan Tim Prambors sempat dikalahkan Garuda.

“Sebenarnya memang kita sudah beberapa kali ketemu dengan tim Garuda di beberapa kejuaraan dan kami di sini sempat kalah di fase penyisihan, skor beda satu. Terus kami ketemu lagi di final dan Alhamdulillah akhirnya kami menang, pertandingan juga menarik, seru banget," kata Otto saat ditemui seusai laga.

Lebih lanjut, Otto Wahyuminarto mengungkapkan faktor kemenangan pada laga final ini lebih karena semangat para pemain yang tak ingin kalah seperti di babak penyisihan.

“Sebenarnya yang paling bantu menang itu dari anak-anak sendiri, karena kami sudah sempat kalah dan mereka tidak mau kalah lagi. Jadi semangat itu yang buat mereka tampil lebih maksimal lagi,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu mengenai turnamen ini Otto Wahyuminarto menilai hadirnya Jakarta Softball Tournament juga sekaligus menjadi obat rindu bagi para atlet di tengah pandemi Covid-19.

Ia mengapresiasi panitia penyelenggara yang bisa menerapkan pro selama kejuaraan berlangsung.

“Di masa pandemi ini turnamen sangat sedikit jadi adanya turnamen ini sangat menjadi obat rindu buat teman-teman yang dari luar daerah juga, jadi kita bisa ketemu lagi. Intinya kita bertanding sambil silaturahmi dan itu hal yang sangat positif,” kata Otto Wahyuminarto.

“Kalau soal prokes sudah cukup baik dari panitia ya. Mereka menerapkan aturan standar dari pemerintah seperti antigen, jaga jarak dan lain-lain,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas