Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

PP PBVSI Panggil 12 Pemain Putri Ke SEA Games Hanoi 2022

PP PBVSI menyiapkan sanksi berat jika pevoli putri yang dipanggil pelatnas tak bergabung tepat waktu.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PP PBVSI Panggil 12 Pemain Putri Ke SEA Games Hanoi 2022
Super Ball/Feri Setiawan
Atlet voli timnas putri Indonesia, Yolla Yuliana dkk 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PP PBVSI menyiapkan sanksi berat jika pevoli putri yang dipanggil pelatnas tak bergabung tepat waktu.

Sebanyak 12 pevoli putri telah dipanggil untuk memperkuat timnas voli indoor putri di SEA Games Vietnam, Mei mendatang.




Seluruh nama yang terpanggil diharapkan sudah masuk di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, 11 April 2022 mendatang. 

Ke-12 pemain putri yang dipanggil antara lain: Nandita Ayu Salsabila, Arsela Nuari Purnama, Dita Azizah (DKI Jakarta), Shintia Alliva Maulidina, Ratri Wulandari, Shella B. Onnan, Tisya Amallya Putri, Wilda S.N. Sugandi, Amalia F. Nabila, Yolla Yuliana (Jawa Barat), Megawati H. Pertiwi Yolana B. Pangestika (Jawa Timur). 

Surat pemanggilan terhadap 12 pemain voli putri tertanggal 4 April 2022 ini pum ditandatangani Sekjen PP. PBVSI, Yudi Susharyanto

Menariknya, di dalam surat pemanggilan tersebut, PP. PBVSI mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, seperti Pemerintah Daerah, Pengprov PBVSI, Instansi, klub asal atlet dan pelatih yang bersangkutan, agar dapat datang tepat waktu di Padepokan Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor. 

BERITA TERKAIT

Bagi yang mangkir dengan tidak memenuhi panggilan Pelatnas tanpa ada alasan yang tepat, akan dikenakan sanksi tidak boleh mengikuti event-event nasional yang dilaksanakan oleh PP. PBVSI selama kurun waktu 2 tahun.

Timnas putri sendiri akan didamping pelatih Risco Herlambang asal Jawa Barat, beserta, M. Alim Suseno dari DKI Jakarta,  Pedro B. Lilipaly dari Jawa Timur, dan Rastoni dari Jawa Timur. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas