Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Video Tyson Pukuli Pemuda yang Mengganggunya di Pesawat Viral, Sehari Ditonton Hampir 7 Juta Kali

Video yang memperlihatkan momen-momen pada saat Mike Tyson memukuli seorang pemuda yang mengganggunya di pesawat viral di Youtube.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Video Tyson Pukuli Pemuda yang Mengganggunya di Pesawat Viral, Sehari Ditonton Hampir 7 Juta Kali
twitter.com/PGBoxing
Momen saat Mike Tyson menjatuhkan lawannya 

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES- Video yang memperlihatkan momen-momen pada saat Mike Tyson memukuli seorang pemuda yang mengganggunya di pesawat viral di Youtube.

Saat penulisan ini, Video berjudul "Mike Tyson Repeatedly Punches Man In Face On Plane, Bloodies Passenger | TMZ Sports" itu baru ditayangkan sekitar 23 jam lalu.

Video itu diunggah di akun Youtube TMZSports pada 21 April 2022. Jumlah views penontonnya telah mencapai 6.511.154 views.

Video itu viral dan mengundang beragam komentar. Tercatat lebih dari 23 ribu komentar.

Banyak di antara netizen menuliskan pembelaan terhadap Mike Tyson. Mereka membenarkan apa yang dilakukan Tyson setelah sebelumnya dia mendapatkan gangguan seperti yang terlihat di video.

Beberapa di antaranya mengutip ucapan Mike Tyson beberapa waktu lalu. "Media sosial membuat Anda terlalu nyaman dengan tidak menghargai orang dan tidak ditinju untuk itu” ini adalah contoh langsung," kata seorang netizen.

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson mengatakan dia dilecehkan sebelum muncul adegan dia meninju penumpang pesawat yang videonya viral.

BERITA TERKAIT

Perwakilan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengatakan bahwa serangannya yang nyata terhadap seorang penumpang dalam penerbangan baru-baru ini dipicu oleh pelecehan dan lemparan botol air.

"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya," kata perwakilan Tyson Kamis, melalui TMZ Sports.

Si pemuda itu terus menerus mengganggu privasi Mike Tyson. "Dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," katanya.

Video menunjukkan Tyson muncul untuk meninju wajah penumpang, yang dibiarkan memar dan berlumuran darah.

Penumpang itu juga tampaknya melecehkan Tyson sebelum pria berusia 55 tahun itu beraksi.

Penumpang dilaporkan telah melaporkan insiden itu ke penegak hukum, menurut TMZ Sports.

Teman penumpang mengatakan kepada TMZ Sports bahwa petinju itu ramah dan bahkan berfoto selfie dengan mereka.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas