Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Cerita Kondisi Yeremia Rambitan, Rexy Mainaky Palingkan Wajah ke Belakang Sembunyikan Tangisan

Legenda bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky menangis saat wawancara mengenai kondisi cedera pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Cerita Kondisi Yeremia Rambitan, Rexy Mainaky Palingkan Wajah ke Belakang Sembunyikan Tangisan
ADEK BERRY / AFP
Pelatih Malaysia Rexy Mainaky memeluk pemain Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (tengah) yang terbaring karena cedera saat pemain Malaysia Aaron Chia (tengah) dan Soh Wooi Yik (kiri) dan pemain Indonesia Pramudya Kusumawardana (kanan) menyaksikan turnamen bulu tangkis Indonesia Open di Jakarta pada 17 Juni 2022. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Legenda bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky menangis saat wawancara mengenai kondisi cedera pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Rexy Mainaky yang saat ini melatih Malaysia tadinya lancar menjawab pertanyaan wartawan, tiba-tiba suaranya memudar sambil menolehkan wajahnya ke belakang.

Dia menangis saat menceritakannya. Namun Rexy Mainaky berusaha menyembunyikan tangisannya dengan memalingkan wajah ke belakang.

Rexy Mainaky sedih lantaran Yeremia mengalami cedera yang nampaknya cukup parah pada bagian lutut kirinya.

Sebelum undur diri, Rexy meminta rakyat Indonesia untuk terus mendukung Yeremia. Karena Yeremia di usia muda, telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Tetap semangat," ungkap Rexy.

BERITA TERKAIT

"Dari usia muda, dia sudah berikan yang terbaik'. Tetap Semangat," kata Rexy Mainaky.

Jadi Sorotan Penggemar Bulu Tangkis Tanah Air

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengalami cedera saat bertanding di Perempat Final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jumat (17/6/2022).

Momen pada saat Yeremia terjatuh mendapat perhatian besar dari pecinta bulu tangkis Indonesia.

Saat terjadi duel seru dengan kedua pasangan silih berganti menyerang, tiba-tiba, Yeremia tampak salah tumpuan lalu jatuh dan memegangi lutut kaki kirinya sambil mengerang menahan rasa sakit.

Dalam tayangan ulang, Yeremia yang semula berada di sisi kanan kemudian berganti posisi dan maju ke depan sebelum mengembalikan shuttlecock.

"Asli ngilu banget liatnya, Speedy recovery yere," tulis akun Twitter @splashingsvt·

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas