Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Berlangsung Link Live Streaming Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen Perempat Final Malaysia Open 2022

Bagi Anthony Sinisuka Ginting, ini pertemuan ketiga dengan Viktor Axelsen dalam tiga turnamen beruntun. Ini Link Live streaming Malaysia Open 2022

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Berlangsung Link Live Streaming Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen Perempat Final Malaysia Open 2022
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting usai dikalahkan pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Anthony Ginting kalah dengan skor 15-21 dan 15-21. Anthony Ginting kembali berhadapan dengan Axelsen pada babak perempat final Malaysia Open 2022. Setelah jadwal Ginting, Apriyani/Siti Fadia akan bertanding. Akses link live streaming Malaysia Open 2022 di tautan yang tersedia di artikel ini. 

Link Live Streaming Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen Perempat Final Malaysia Open 2022

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menembus

Link Live Streaming perempat final Malaysia Open 2022, Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Laga perempat final Malaysia Open 2022 dijadwalkan berlangsung pada Jumat (30/6/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Dari order of play alias urutan pertandingan, laga Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen merupakan match kedua di Lapangan 1.

Baca juga: Live Streaming Perempat Final Malaysia Open Siang Ini, Apriyani/Siti Fadia Tanding Setelah Ginting

Baca juga: Rekap dan Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open 2022: Pemain Top Dunia Bertumbangan

Bagi Anthony Sinisuka Ginting, ini merupakan pertemuan ketiga dengan Viktor Axelsen dalam tiga turnamen beruntun.

Pada dua laga sebelumnya, Anthony menelan kekalahan pada babak semifinal Indonesia Masters 2022 dan perempat final Indonesia Open 2022.

BERITA TERKAIT

Namun pada Indonesia Open 2022, Anthony mampu mencuri satu gim dari tunggal putra nomor satu dunia tersebut.

Secara keseluruhan, tunggal putra berusia 25 tahun itu sudah 12 kali menjumpai Axelsen. Axelsen unggul 8-4 atas Anthony.

Baca juga: Hal yang Dibisikkan Viktor Axelsen ke Anthony Ginting Seusai Menang Dua Gim Langsung

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memberikan saat melawan tunggal putra Denmark Hans Kristian Solberg Vittinghus dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). Ginting lolos ke perempat final setelah menang 21-17 dan 21-9. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memberikan saat melawan tunggal putra Denmark Hans Kristian Solberg Vittinghus dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). Ginting lolos ke perempat final setelah menang 21-17 dan 21-9. Pada perempat final Malaysia Open 2022, Anthony Ginting kembali bertemu Viktor Axelsen. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca juga: Anthony Ginting Lawan Axelsen di Perempat Final Malaysia Open: Jangan Lihat Hasil-Hasil Sebelumnya

Sebelumnya, Anthony melaju ke perempat final setelah menang atas Sitthikom Thammasin (Thailand), dengan skor 21-18, 21-18.

Sementara itu, Axelsen lolos ke perempat final seusai menumbangkan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong), 15-21, 21-6, 21-13.

Meski begitu, Anthony tidak menjadi gentar. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik di laga Jumat (1/7/2022) atau besok.

"Menurut saya, persaingan tunggal putra memang sangat ketat. Sekarang memang nomor satu kan Viktor Axelsen, bisa kita lihat dari cara main dia dan hasilnya selama ini," tutur Anthony.

"Besok saat melawan dia, saya akan fokus saja. Bertanding sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik. Tidak mau melihat hasil-hasil sebelumnya," ucap Anthony.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas