Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming Final Malaysia Open 2022 Petang Ini, Menanti Fajar/Rian Tambah Gelar Buat Indonesia

Secara head to head, rekor pertemuan Fajar/Rian Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tampak imbang, tapi pertemuan terakhir diwarnai drama. Fajar/Rian juara?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Live Streaming Final Malaysia Open 2022 Petang Ini, Menanti Fajar/Rian Tambah Gelar Buat Indonesia
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto merayakan kemenangan mereka usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis China, He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada babak semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Fajar/Rian berhasil menembus babak Final Malaysia Open 2022. Akses Link Live Streaming Final Malaysia Open 2022 Fajar/Rian versus Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akan berlangsung Minggu (3/7/2022) petang setelah laga Viktor Axelsen Vs Kento Momota yang sedang berlangsung melalui tautan yang tersedia di artikel ini. 

Link Live Streaming Final Malaysia Open 2022 Petang Ini, Menanti Fajar/Rian Tambah Gelar Buat Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming final Malaysia Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akan bertanding di partai terakhir pada sektor ganda putra.

Partai final Fajar/Rian menjadi peluang kedua bagi Indonesia untuk menambah gelar di ajang Malaysia Open 2022 setelah Apriyani Rahayu/Siti Fadia sukses menyabet gelar juara di sektor ganda putri.

Laga Final Malaysia Open 2022 Fajar/Rian versus Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akan berlangsung Minggu (3/7/2022) petang setelah laga Viktor Axelsen Vs Kento Momota yang sedang berlangsung.

Baca juga: Apriyani/Siti Fadia Juara Malaysia Open 2022, Drama Rubber Game Diiringi Eyaa Publik Tuan Rumah

Akses Link Live Streaming Final Malaysia Open 2022 yang tayang langsung di iNews melalui tautan yang tersedia pada artikel ini.

Secara head to head, rekor pertemuan Fajar/Rian Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tampak imbang, tapi pertemuan terakhir diwarnai drama.

Pertemuan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final Malaysia Open 2022 akan jadi final ulangan salah satu turnamen beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT

Ya, Fajar/Rian sebelumnya juga sudah berjumpa dengan ganda putra nomor dua dunia asal Jepang itu pada final Thailand Open 2022.

Kali ini, di turnamen dengan level lebih tinggi, kedua pasangan kembali berjuang untuk menjadi ganda putra terbaik di gelaran turnamen BWF World Tour SUper 750 itu.

Baca juga: Live Streaming Malaysia Open 2022, Gemuruh Suporter Tuan Rumah Buat Apriyani/Siti Fadia

Mendengar pertemuan Fajar/Rian vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, rekor head-to-head alias pertemuan pasti langsung disorot.

Sudah berapa kali kah Fajar/Rian dan Hoki/Kobayashi ini bejumpa?

Jawabannya adalah 4 kali. Termasuk di final Thailand Open 2022 tersebut di atas.

Dari catatan head-to-head itu, baik Fajar/Rian maupun Hoki/Kobayashi imbang dengan skor 2-2.

Hanya saja, di pertemuan terakhir mereka diwarnai sedikit drama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas