Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Meriahkan Mansion Cup, ‘Andara Derby’ West Bandits Vs Rans PIK Basketball Galang Dana Charity

Namun berbeda dari ‘celebrity match’, pertandingan antara RANS dan West Bandits di Mansion Cup ini berlangsung seru sekaligus menghibur para penonton

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Meriahkan Mansion Cup, ‘Andara Derby’ West Bandits Vs Rans PIK Basketball Galang Dana Charity
dok: RANS PIK Basketball
Rans PIK Basketball berhasil mengalahkan West Bandits Combiphar Solo dengan skor 76-55 pada laga amal bertajuk Mansion Cup ‘Andara Derby’ di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (10/7/2022). 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara Mansion Cup ‘Andara Derby’ Charity Cup telah selesai digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada Minggu (10/7/22).

Kegiatan ini merupakan acara yang digelar oleh klub Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo, bekerja sama dengan MSports Entertainment Group serta didukung oleh RANS PIK Basketball dan beberapa perusahaan lokal lainnya.




Dengan tujuan utama sebagai kegiatan amal, acara ini juga sekaligus digelar untuk mendukung kemajuan cabang olahraga (cabor) basket di Indonesia.

Baca juga: Duel West Bandits Vs Rans PIK Basketball di Andara Derby Berhasil Kumpulkan Rp 100 Juta untuk Donasi

Rans PIK Basketball berhasil mengalahkan West Bandits Combiphar Solo dengan skor 76-55 pada laga amal bertajuk Mansion Cup ‘Andara Derby’ di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (10/7/2022).
Rans PIK Basketball berhasil mengalahkan West Bandits Combiphar Solo dengan skor 76-55 pada laga amal bertajuk Mansion Cup ‘Andara Derby’ di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (10/7/2022). (dok: RANS PIK Basketball)

Dalam acara ini, pertandingan antara West Bandits melawan RANS PIK tentunya menjadi sajian utama yang paling ditunggu.

Karena sejak awal, penyelenggara telah menyebutkan bahwa setiap poin yang berhasil dicetak oleh kedua tim akan menjadi pengali dana yang akan disumbangkan.

Nah, hal yang paling menarik dari acara Mansion Cup ini adalah adanya momentum Celebrity Match yang akan mempertemukan dua tim yang dipimpin oleh Gading Marten yang merupakan Presiden West Bandits dan Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS.

BERITA TERKAIT

Menambah keseruan gelaran Celebrity Match yang dapat dilihat di msportsid.com ini, diramaikan pula oleh penampilan Yosi Project Pop, Arie Kriting, Erika karlina, dan masih banyak lagi celebrity lainnya yang tentu saja menambah keseruan di acara Mansion Cup.

Untuk menyempurnakan gelaran acara ini, turut disuguhkan pula penampilan rapper legendaris Indonesia, Iwa K yang tentunya sangat ditunggu dan menambah kemeriahan di penghujung acara.

Pertandingan yang berlangsung selama 2x15 menit tersebut pun berakhir untuk kemenangan Tim Raffi dengan skor 65-50.

Begitu pula di pertandingan inti, tim yang dimiliki Raffi, yakni RANS kembali keluar sebagai pemenang.

Karena mereka berhasil mengalahkan West Bandits dengan skor 76-55.

Namun berbeda dari ‘celebrity match’, pertandingan antara RANS dan West Bandits di Mansion Cup ini berlangsung cukup seru sekaligus menghibur para penonton.

Selanjutnya, dari hasil kedua pertandingan tersebut, terkumpul dana sebesar Rp 68,2 juta.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas