Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jelang UFC 280 di Abu Dhabi, Petarung asal Brasil Caio Borralho Tebar 'Psywar'

Petarung asal Brasil, Caio Borralho, misalnya mengaku optimis bisa mengalahkan lawannya, Makhmud Muradov.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Jelang UFC 280 di Abu Dhabi, Petarung asal Brasil Caio Borralho Tebar 'Psywar'
UFC
Petarung asal Brasil, Caio Borralho. 

Laporan Langsung dari Abu Dhabi

TRIBUNNEWS.COM, ABU DHABI - UFC akan menyelenggarakan sejumlah pertarungan di Pulau Yas, Abu Dhabi, pada akhir pekan ini.

Dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini, Rabu (19/10/2022), di Crown Hotel Yas Island,Abu Dhabi, para petarung dihadirkan untuk menyampaikan "psy war" terhadap lawan-lawannya di ajang UFC 280.




Petarung asal Brasil, Caio Borralho, misalnya, mengaku optimis bisa mengalahkan lawannya, Makhmud Muradov.

Keduanya akan bertanding di kelas menengah.

Konferensi pers UFC 208 yang berlangsung hari ini, Rabu (19/10/2022), di Crown Hotel Yas Island,Abu Dhabi. Para petarung dihadirkan untuk menyampaikan
Konferensi pers UFC 280 yang berlangsung hari ini, Rabu (19/10/2022), di Crown Hotel Yas Island,Abu Dhabi. Para petarung dihadirkan untuk menyampaikan "psy war" terhadap lawan-lawannya. (Tribunnews.com/Malvyandie)

“UFC akan menjadikan saya seorang pemenang. Lawan saya, Muradov adalah sosok yang terkenal. Ia punya 2 juta pengikut di media sosial. Ia juga di bawah naungan Floyd (Mayweather). Tapi saya akan mengalahkannya. Saya ingin memberi tahu kepada Floyd (Mayweather), ini MMA, bukan tinju," kata Borralho.

Di sisi lain, Borralho mengakui bahwa Muradov merupakan petarung kuat, dengan senjata pukulan overhand kanan.

BERITA TERKAIT

"Namun selama ini dia (Muradov) belum pernah menghadapi petarung yang memiliki kecepatan seperti saya. Muradov akan mengalami kesulitan nanti. Dia akan kehilangan banyak pukulan.

Komentari pertarungan Charles Oliveira Vs Islam Makachev

Masih dalam konferensi persnya, Borralho juga menyanjung kemampuan petarung senegaranya, Charles Oliveira yang bakal bertanding melawan Islam Makachev.

“Saya sangat yakin Charles akan menang. Tentu ini akan menjadi pertarungan yang keras. Islam telah dipersiapkan secara baik. Apalagi ada Khabib (Nurmagomedov) di sisinya. Namun kualitas Charles tidak bisa diremehkan."

"Charles juga memiliki kemampuan teknik yang luar biasa. Islam tak akan bisa mengalahkannya. Saya percaya dengan yang dikatakan Charles: dia akan mengalahkan Islam di ronde pertama. Kami akan merusak pesta Rusia pada akhir pekan ini," tandasnya.

Caio Borralho sendiri adalah petarung UFC Brasil yang dijuluki "The Natural”.

Borralho hingga kini telah mempertahankan sejumlah kemenangan beruntun dalam 12 pertandingan profesional yang telah dia selesaikan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas