Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kodai Naraoka Mampukah Dikalahkan Jonatan Christie Di Ajang Ini

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengemban misi balas dendam kala menjalani perempatfinal French Open 2022.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kodai Naraoka Mampukah Dikalahkan Jonatan Christie Di Ajang Ini
Dok. PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat berlaga di babak pertama French Open 2022, Selasa (25/10/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengemban misi balas dendam kala menjalani perempatfinal French Open 2022.

Seperti diketahui, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu akan menghadapi wakil dari Jepang, Kodai Naraoka, Jumat (28/10/2022).

Kodai Naraoka sendiri adalah tunggal putra yang menghentikan wakil dari Indonesia lainnya, yakni Shesar Hiren Rhustavito di babak kedua, Kamis (27/10/2022).

Di babak kedua, Jonatan Christie sukses mengandaskan asa tunggal putra Hongkong, Ng Ka Long Angus, lewat rubber game, 21-17, 8-21, 21-13.

"Laga kali ini cukup ketat, lawan juga cukup kuat. Ng Ka Long punya defense bagus dan tidak mudah untuk dimatikan juga," kata Jojo usai pertandingan yang memakan waktu selama 59 menit itu.

"Saya memulai di gim kedua dengan lambat. Saat melihat skor sudah ketinggalan jauh, jadi lebih menfokuskan diri untuk bertanding di gim ketiganya," lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI

Menatap laga perempatfinal, Jojo pun mengakui bawah Kodai Naraoka adalah sosok yang tak mudah dikalahkan karena bermain ulet.

Untuk itu, pebulutangkis berusia 25 tahun itu mengaku akan tampil maksimal dan tak terbeban apapun.

"Persiapan saya lawan pemain Jepang yang ulet tidak mudah dimatikan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apapun hasilnya, saya akan melakukan yang terbaik dahulu," pungkas Jojo.

Secara rekor pertemuan, Jojo dan Kodai sudah bertemu dua kali, dan hasilnya kedua pebulutangkis itu berbagi kemenangan 1-1.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Singapore Open pada Juli lalu, di laga itu Kodai Naraoka sukses menjadi pemenang lewat rubber game, 7-21, 21-18, 21-15.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas