Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Siaran Langsung Proliga 2023 Gresik, Perburuan Tiket Final Four Dimulai, Live Moji TV

Jadwal Proliga 2023 Gresik yang mulai menggelar pertandingan 2 Februari nanti di GOR Tri Dharma. Persaingan menuju final four kian sengit.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Proliga 2023 Gresik, Perburuan Tiket Final Four Dimulai, Live Moji TV
HandOut/IST
Pemain asing tim voli putra Jakarta STIN BIN melepaskan pukulan spike keras ke arah bidang permainan tim Palembang Bank Sumsel Babel di laga pertama mereka pada putaran kedua Proliga 2023, Jumat (13/01/2023) - Jadwal pertandingan Proliga 2023 putaran kedua seri Gresik dimulai tengah pekan ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal kompetisi elite voli Nasional Proliga 2023 telah memasuki putaran kedua yang akan menggelar laga pembuka di Gresik, Kamis (2/2/2023).

Siaran langsung pertandingan Proliga 2023 seri Gresik akan berlangsung di GOR Tri Dharma hingga Minggu (5/2/2023).

Keseruan tim-tim Proliga 2023 berburu modal positif demi meraih tiket final four dapat disaksikan di Moji TV maupun live streaming di Vidio.com, gratis.

Baca juga: Potret Fernanda Tome, Pemain Anyar Jakarta BIN di Proliga 2023, Tekuni Voli Sejak Umur 13 Tahun

Peta persaingan Proliga 2023 semakin panas. Dari sektor putra, Jakarta Bhayangkara Presisi menduduki urutan pertama.

Rendy Tamamilang dkk memuncaki klasemen sementara lewat raihan 17 poin.

Taji Jakarta Bhayangkara Presisi sebagai debutan di Proliga 2023 tak bisa dipandang sepel. Terbukti anak asuh Toiran Reidel ini berhasil memberi kekalahan perdana kepada juara bertahan, Jakarta LavAni Allo Bank pada seri pamungkas putaran pertama di Palembang.

Jakarta LavAni Allo Bank menduduki urutan kedua, meski sama-sama mengemas 17 angka.

BERITA REKOMENDASI

Tim debutan yang tak bisa dipandang sepele kiprahnya ialah Jakarta STIN BIN. Dimas Saoutra dan kolega mengintai dua tim teratas dengan koleksi 16 angka di urutan ketiga.

Pemain Jakarta Popsivo Polwan saling berpelukan di tengah lapangan setelah mendapatkan poin pada pertandingan Proliga 2023.
Pemain Jakarta Popsivo Polwan saling berpelukan di tengah lapangan setelah mendapatkan poin pada pertandingan Proliga 2023. (Instagram @popsivopolwan)

Berpindah ke sektor putri, Jakarta Pertamina Fastron sukses menduduki urutan pertama.

Tim milik BUMN ini memuncaki klasemen tim putri bermodal 13 poin. Diikuti Bandung BJB Tandamata yang berselisih satu angka saja dari Yolla Yuliana dan kolega.

Persaingan semakin panas mengingat tim seperti Kudus Sukun Badak, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bak Sumsel Babel (putra) maupun Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta Elektrik PLN masih berpeluang untuk finis di empat besar.

Perjuangan tim-tim yang berada di luar empat besar terbilang sulit untuk mengamankan tiket final four. Namun kemungkinan masih ada untuk membalikkan kondisi.

Jadwal Proliga 2023 Gresik

2 Februari 2023

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas