Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Info Harga Tiket Final Four Proliga 2023 Gresik: Mulai Rp 100 Ribu, Dijual On The Spot

Informasi penjualan tiket final four Proliga 2023 seri Gresik hari ini hanya bisa dibeli langsung di GOR Tri Dharma, harga mulai Rp 100 ribu.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Info Harga Tiket Final Four Proliga 2023 Gresik: Mulai Rp 100 Ribu, Dijual On The Spot
HandOut/IST
SPIKE KERAS - Pemain Jakarta STIN BIN, Farhan Halim melepaskan spike keras saat timnya tampil melawan Jakarta BNI 46. Hasil Proliga 2023, Jakarta STIN BIN berhasil memenangi pertandingan dengan raihan 3-1 (25-19, 19-25, 25-23, 25-19) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Jakarta STIN BIN memastikan diri lolos ke final four dan berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan point 27, melangkahi Jakarta Lavani Allo Bank yang memiliki selisih satu point saja yaitu 26. 

TRIBUNNEWS.COM - Info tiket final four Proliga 2023 Gresik yang mulai menggelar pertandingan hari ini, Kamis (23/2/2023) di GOR Tri Dharma, Jawa Timur.

Tiket nonton pertandingan babak empat besar Proliga 2023 Gresik dijual offline alias on the spot.

Harga tiket final four Proliga 2023 terbagi dalam dua kategori, yakni Rp 100 ribu untuk reguler dan Rp 250 ribu bagi kelas VIP.

Baca juga: Final Four Proliga 2023 Terapkan Video Challenge, Tonggak Sejarah Baru Voli Indonesia

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty memastikan tiket Proliga 2023 seri Gresik kali ini tidak ada yang dijual online.

Saat ini pihak Proliga tengah membangun situs yang bisa menyediakan penjualan tiket sendiri. Lantaran biasanya mereka menggandeng platform penjualan tiket.

Hanny S Surkatty menjelaskan bahwa penjualan tiket final four Proliga 2023 bisa dilakukan online ketika seri Semarang mulai berlangsung.

"Tiket mulai dijual besok pukul 09.00 (WIB), langsung di GOR Tri Dharma. Kita saat ini tidak menyediakan untuk online, alias offline semua untuk seri Gresik," buka Hanny S. Surkatty dalam sesi jumpa pers bersama awak media, Rabu (22/2/2023).

BERITA REKOMENDASI

"(harga) Tiket VIP memang mengalami peningkatan ya sebanyak 50 ribu. Soal offline (penjualan tiket), sementara kita memang sedang merintis, membangun situs penjualan langsung dari Proliga," sambungnya.

"Jadi nanti untuk seri Semarang, Solo, dan sampai partai final, dan bahkan kompetisi selanjutnya, kita bisa menyediakan langsung penjualan tiket online," tambah Hanny S Surkatty.

Lebih lanjut, dia memastikan adanya penambahan giant screen di area GOR Tri Dharma Gresik.

"Jadi kami sudah berkoordinasi dengan Moji dan Vidio untuk penambahan layar besar. Ini untuk mengantisipasi penonton yang tidak kebagian tiket," tambah Direktur Proliga.

Empat tim putra dan putri berjibaku untuk memperebutkan tempat di grand final Proliga 2023. 

Dari sektor putra, Jakarta LavAni Allo Bank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, dan Surabaya BIN Samator saling sikut demi menjadi yang terbaik.

Sedangkan tim putri, kuota final four diisi oleh Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia, Bandung BJB Tandamata dan Jakarta BIN.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas