Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

All England 2023: Begini Rekor Pertemuan Apriyani Rahayu/Siti Fadia dengan Supissara/Puttita

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di ganda putri All England 2023.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in All England 2023: Begini Rekor Pertemuan Apriyani Rahayu/Siti Fadia dengan Supissara/Puttita
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul di babak 16 Besar All England. 

TRIBUNNEWS.COM- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di ganda putri All England 2023.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul di babak 16 Besar All England.

Ini bukan pertemuan pertama antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertemu dengan Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Melansir Tournament software, ini akan menjadi pertemuan ketiga di antara kedua pasangan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menempati peringkat 5 dunia, sedangkan lawannya berada di peringkat 24.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti selalu menang atas Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Masing-masing di Singapore Open 2022 dengan skor 21-19 13-21 19-21 dan PERODUA Malaysia Masters 2022 dengan skor 21-13 dan 21-10.

BERITA TERKAIT

Jadwal All England Kamis 16 Maret 2023, 11 Wakil Indonesia Bertanding

Sebanyak 11 wakil Indonesia akan bertanding di babak 16 Besar All England pada hari ini, Kamis (16/3/2023).

11 wakil Indonesia tersebut akan berjuang untuk memperebutkan tiket perempat final All England 2023. Siaran langsung di iNews TV dan RCTI+

11 Wakil Indonesia yang masih berjuang di All England tersebut terdiri dari 4 wakil ganda putra, 2 tunggal putra, 3 ganda campuran, 1 ganda putri, dan 1 tunggal puri.

Empat ganda putra yang berjuang terdiri dari Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dua wakil tunggal putra terdiri dari Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tiga wakil ganda campuran terdiri Rehan Naufal/Lisa Ayu, Praveen Jordan/Melati Daeva, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas