Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Link Live Streaming Swiss Open 2023 Babak 16 Besar: Wakil Indonesia Tersisa Tujuh

Tujuh wakil Indonesia yang masih bertahan akan melanjutkan perjuangan mereka di babak 16 besar Wiss Open 2023, akses link live streaming di sini

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Link Live Streaming Swiss Open 2023 Babak 16 Besar: Wakil Indonesia Tersisa Tujuh
Website PBSI
Selebrasi dari ganda putra asal Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ketika beraksi di babak 16 besarSwiss Open 2023. 

Link Live Streaming Swiss Open 2023 Babak 16 Besar: Wakil Indonesia Tersisa Tujuh

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming Swiss Open 2023, Turnamen memasuki babak 16 besar.

Link Live Streaming Swiss Open 2023 Babak 16 besar akan berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss pada Kamis (23/3/2023) dengan pertandingan pertama dijadwalkan mulai pukul 16:00 WIB.




Adapun informasi mengenai link live streaming babak 16 besar Swiss Open 2023 akan tersedia pada akhir artikel ini.

Baca juga: The Daddies Memang Luar Biasa, Legenda Ganda Putra China Sampai Geleng-geleng Kepala

Dari 17 wakil yang turun membela Merah Putih di babak pertama Swiss Open 2023, Indonesia hanya menyisakan tujuh wakil yang akan berjuang di babak 16 besar. 

Tujuh wakil Indonesia terdiri dari satu pasangan ganda putra, dua pasangan ganda putri, dua ganda campuran, dan dua tunggal putri.

Sektor tunggal putra Indonesia telah gugur di babak 32 besar, menyebabkan Merah Putih gagal mempertahankan gelar tunggal putra Swiss Open yang sebelumnya dimenangkan oleh Jonatan Christie.

BERITA TERKAIT

Namun, peluang Indonesia mempertahankan gelar ganda putra Swiss Open masih terbuka, lewat perjuangan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Pasangan Bagas/Fikri dijadwalkan menghadapi pasangan dari Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dalam pertandingan kelima di lapangan tiga.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, tersingkir dari Indonesia Masters 2023. Bagas/Fikri takluk dari ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di babak perempatfinal, 11-21 dan 13-21, Jumat (27/1/2023).
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, tersingkir dari Indonesia Masters 2023. Bagas/Fikri takluk dari ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di babak perempatfinal, 11-21 dan 13-21, Jumat (27/1/2023). (Tribunnews/Alfarizy)

Pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding pada babak 16 besar.

Febriana/Amalia akan menghadapi perlawanan dari pasangan jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto dalam pertandingan pertama di lapangan dua.

Pasangan ganda putri lainnya yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dari Thailand.

Ini akan menjadi pertemuan kedua pasangan untuk kedua kalinya dalam dua minggu, setelah Apriyani/Fadia berhasil menang atas pasangan Thailand itu pada babak 16 besar All England 2023 pekan lalu.

Di sektor ganda campuran, Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Dejan/Gloria di babak 32 besar.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas