Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Siaran Langsung Swiss Open 2023 Babak Perempat Final Malam Ini: Ada 5 Wakil Indonesia Tersisa

Lima wakil Indonesia yang masih bertahan di Swiss Open 2023 terdiri dari dua wakil di sektor tunggal putri, serta masing-masing satu wakil dari ganda

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Swiss Open 2023 Babak Perempat Final Malam Ini: Ada 5 Wakil Indonesia Tersisa
Website Resmi pbsi.id
Aksi debut pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia (BATC) 2022 Selangor, Malaysia. 

Link Live Streaming Swiss Open 2023 Babak Perempat Final: Ada 5 Wakil Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming Swiss Open 2023 Babak Perempat Final,  lima wakil Indonesia masih akan terus berjuang.

Babak perempat final Swiss Open 2023  akan bergulir di St. Jakobshalle, Basel, Swiss pada Jumat (24/3/2023) dengan pertandingan pertama mulai pukul 20:00 WIB.




Adapun informasi mengenai jadwal siaran langsung perempat final Swiss Open 2023 akan tersedia pada akhir artikel ini.

Baca juga: The Daddies Memang Luar Biasa, Legenda Ganda Putra China Sampai Geleng-geleng Kepala

Lima wakil Indonesia yang masih bertahan di Swiss Open 2023 terdiri dari dua wakil di sektor tunggal putri, serta masing-masing satu wakil dari ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjadi wakil Indonesia pertama yang berlaga pada perempat final kali ini.

Pasangan yang merupakan unggulan kedua turnamen tersebut akan menghadapi Li Yi Jing/Luo Xu Min dari China dalam pertandingan pertama di lLapangan Tiga.

BERITA TERKAIT

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia berikutnya yang akan bertanding.

Rinov/Pitha yang merupakan unggulan ketujuh itu akan menghadapi pasangan dari Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin pada pertandingan kedua di Lapangan Dua.

PERSIAPKAN DIRI- Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari telah mempersiapkan diri menjelang pertandingan babak 16 Besar Malaysia Masters. Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.
PERSIAPKAN DIRI- Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari telah mempersiapkan diri menjelang pertandingan babak 16 Besar Malaysia Masters. Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. (FOTO: Dokumentasi PBSI)

Masih dari Lapangan Dua, satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang tersisa, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, akan bertemu pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Duel antara Bagas/Fikri dan Ong/Teo akan menjadi laga dua unggulan turnamen.

Bagas/Fikri berstatus sebagai unggulan keenam sementara Ong/Teo merupakan unggulan ketiga.

Setelah Bagas/Fikri, giliran tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang akan bermain melawan Kristy Gilmour dari Skotlandia.

Perjuangan Indonesia di babak perempat final Swiss Open 2023 akan ditutup oleh wakil tunggal putri lainnya yaitu Putri Kusuma Wardani.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas