Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kata Berllian soal Isu Dimas Saputra Batal Gabung Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club 2023

Berllian Marsheilla selaku istri Dimas Saputra membenarkan sang suami batal bergabung dengan Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club 2023.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Kata Berllian soal Isu Dimas Saputra Batal Gabung Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club 2023
Instagram @deemzputra1130
Berllian Marsheilla (kiri) bersama sang suami, Dimas Saputra (kanan) merupakan pasangan atlet voli Indonesia. Dimas Saputra dirumorkan batal gabung Jakarta Bhayangkara Presisi untuk kejuaraan voli Asia AVC Mne's Club 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam acara pelepasan tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi untuk berlaga di AVC Men's Club 2023, ada sorotan yang kini menjadi perbincangan di kalangan volimania.

Tidak adanya Dimas Saputra dalam acara yang berlangsung Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (11/5/2023), menguatkan isu sang pevoli batal memperkuat Jakarta Bhayangkara Presisi

Sebagaimana yang diketahui, Dimas Saputra sebelumnya diproyeksikan mengisi posisi Opposite tim Jakarta Bhayangkara Presisi untuk kejuaraan voli AVC Men's Club 2023.

Baca juga: 3 Alumnus Proliga Berlaga di Voli AVC Mens Club 2023: Ada Rekan Luvi Febrian dari Hatta Club

Bahkan suami Berllian Marsheilla itu dalam beberapa kesempatan sudah mengikuti latihan bareng tim yang pada Proliga 2023 ini menyabet gelar juara kedua.

Namun pada pelepasan tim Jakarta Bhayangkara Presisi, Dimas Saputra tak ada dalam acara tersebut. Volimania Tanah Air kemudian bertanya-tanya soal kejelasan Dimas Saputra berlaga di AVC Men's Club 2023.

Rumor tersebut semakin kuat berhembus setelah Bhayangkara Presisi menarik kembali legiun asingnya dari Uganda, Daudi Okello.

Daudi Okello yang pada Proliga 2023 mengisi posisi Opposite kembali diberikan kepercayaan oleh Bhayangkara Presisi asuhan Jeff Jiang Jie.

BERITA TERKAIT

Akan tetapi dalam rilis yang diunggah media Bahrain, @Bahrain Volleyball Association, nama Dimas Saputra tetap tercantum dalam skuad Bhayangkara Presisi.

Ini menjadi misteri bagi pecinta bola voli Tanah Air mengingat Dimas Saputra termasuk salah satu pevoli terbaik yang dimiliki Indonesia.

Terlebih dengan Rivan Nurmulki yang juga tidak masuk dalam skuad Bhayangkara Presisi, potensi Dimas Saputra membela tim voli milik Korps Polri ini sejatinya terbuka lebar.

Redaksi Tribunnews sudah mencoba menghubungi pihak Dimas Saputra. Berllian Marsheilla selaku istri membenarkan rumor tersebut.

"Tidak (tidak ikut ke AVC), karena hingga saat ini kami sendiri tidak dapat klarifikasi jelas dari pihak official juga," terang Berllian Marsheilla, Jumat (12/5/2023).

Jakarta Bhayangkara Presisi Diharapkan Bisa Berbicara Banyak

Selain itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) Komjen (Purn) Pol H Imam Sudjarwo optimis kekuatan  Jakarta Bhayangkara Presisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas