Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jelang World Championship, ODAC Corp Beri Jaminan Perawatan Gigi Timnas Para-cycling Indonesia

Setelah mendukung tim nasionak basket 3x3 di SEA Games 2023, ODAC Corp memberikan jaminan perawatan gigi kepada timnas para-cycling yang aktivitasnya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jelang World Championship, ODAC Corp Beri Jaminan Perawatan Gigi Timnas Para-cycling Indonesia
Istimewa
Setelah mendukung tim nasional basket 3x3 di SEA Games 2023, ODAC Corp memberikan jaminan perawatan gigi kepada timnas para-cycling yang aktivitasnya berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah. Diwakili oleh Muhammad Fadli Imammuddin, seremoni penjaminan perawatan gigi dilakukan melalui ODAC Family cabang Solo, Sabtu (20/5/2023) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mendukung Timnas Basket 3x3 Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja, ODAC Corp memberikan jaminan perawatan gigi kepada Timnas Para-cycling Indonesia yang aktivitasnya berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah.

Diwakili oleh Muhammad Fadli Imammuddin, seremoni penjaminan perawatan gigi dilakukan melalui ODAC Family cabang Solo, Sabtu (20 /5/2023).

Timnas ini akan segera bertanding dalam ajang World Championship dalam waktu dekat ini.
Di hari yang sama juga dilakukan pembukaan cabang klinik diresmikan mantan Wakapolri Komjen (Purn) Nanan Soekarna dan potong tumpeng oleh Irjen (Purn) Drs. Herry Wibowo, MH.

CEO ODAC Corp, Okta Surya Riadi SE mengatakan, klinik gigi berdiri sejak 8 tahun lalu akan secara konsisten melakukan kebaikan bermanfaat untuk kepentingan orang banyak.

"Selain pemeriksaan gigi, lembaga ini juga memfasilitasi jaminan kesehatan gigi agar membuat percaya diri merasa nyaman dan aman saat bertanding," kata Okta dalam keterangannya, Minggu (21/5/2023).

Ditambahkan, berbagai inovasi dan komitmen ODAC Corp tak pernah melakukan yang biasa, seperti di cabang Kota Bandung memberikan fasilitas beasiswa untuk sekolah-sekolah terpilih di Bandung dan Jakarta, Tangerang dan seterusnya.

BERITA TERKAIT

"Kami juga menjalankan program Obrolan Dentist Anak Corporate bersama Jakarta Vape Shop dan seterusnya," katanya.

Berbagai ide keren ini tak lepas andil dari Okta Surya Riadi sebagai CEO dan Drg Jemy Oktavia MARS sebagai Founder dan bakal ada kejutan lainnya dari ODAC Corp untuk masa akan datang.

Okta menambahkan yang dilakukan pihaknya itu merupakan bagian CSR dari Klinik Gigi ODAC yang juga diartikan sebagai singkatan program dari Obrolan Dentist Anak Club.

"Langkah ini juga sebagai bagian rangkaian memberikan pengaruh baik untuk para pengusaha lain ikut serta mendukung para atlet Indonesia," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas