Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Teka-teki Opposite 217 cm yang Akan Bermain di Proliga 2024, Renan Buiatti?

Opposite bertinggi 217 cm akan bermain di Proliga 2024. Teka-teki sosok itu masih menjadi misteri. Indikasi kuat pevoli itu adalah Renan Buiatti.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Teka-teki Opposite 217 cm yang Akan Bermain di Proliga 2024, Renan Buiatti?
Instagram @aspagency.id
Opposite berpostur 217 cm akan bermain di Proliga 2024 nanti. Teka-teki sosok itu masih menjadi misteri. Indikasi kuat pevoli itu adalah Renan Buiatti. 

TRIBUNNEWS.COM - Proliga 2024 diprediksi akan semakin meriah dan ramai setelah kepastian ikut sertanya dua Opposite jangkung berpostur 217 cm.

Opposite asal Brasil mantan pemain Jakarta Lavani, yakni Leandro Martins dipastikan akan bermain di Proliga 2024.

Kepastian itu disampaikan oleh pihak ASPA Agency selaku agen dari Leandro. Tak disebutkan, apakah Leandro akan kembali membela Lavani lagi atau berganti klub.




Namun kontrak Leandro dan Lavani sebelumnya telah habis, sehingga kemungkinan Opposite kelahiran 12 Juni 1992 ini akan membela klub lain.

"Kami selaku representasi resmi dari pemain Volleyball Leandro Martins da Silva – Opposite 217cm berasal dari Brazil dengan ini memberitahukan secara resmi bahwa Leandro akan Kembali bermain pada Proliga 2024," ujar pihak Aspa Agency melalui @aspaagency.id.

Ada indikasi, Leandro akan bergabung dengan Jakarta BNI 46 setlah pihak agensi Leandro dari Brazil yakni DM7Sports mengikuti akun Instagram BNI46.

Yang pasti Aspa menegaskan Leandro akan memberikan yang terbaik bagi klub yang dibelanya nanti.

Baca juga: Jorge Garcia & Leandro Martins Stay di Indonesia, Bakal Main di Proliga 2024 tapi Bukan LavAni

BERITA TERKAIT

Leandro bukanlah satu-satunya Opposite 217 cm yang akan bermain di Proliga 2024 nanti.

Aspa juga menyebut ada satu lagi pevoli yang memiliki tinggi postur yang sama dengan Leandro yang juga akan bermain di Indonesia.

Namun demikian, identitas spike tower belum diungkapkan secara detail dan kemana ia akan bermain juga belum disebutkan gamblang.

Dalam unggahan @aspaagency.id, hanya ditampilkan sebuah foto siluet sang pemain. Teka-teki terkait sosok tersebutpun muncul.

Ada yang menebak pemain itu adalah Dmitriy Musersky, pevoli yang bermain untuk klub Jepang Suntory Sundbird lantaran memiliki postur yang juga sangat tinggi.

Pemain asal Rusia ini pernah bermain melawan Jakarta Bhayangkara Presisi di ajang AVC Mens Club Championship 2023 di Bahrain beberapa waktu lalu.

Asisten Pelatih Bhayangkara Presisi Ayip Rizal saat diwawancarai Moji Tv di Podcast Si Jago Voli mengatakan, memang ada ketertarikan dari Musersky untuk bermain di Indonesia.

Baca juga: Resmi Opposite Jangkung 2 Meteran Bekas Lavani Comeback, Proliga 2024 Dijamin Ramai

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas