Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Nostalgia Kenang Momen Juara Dunia, Valentino Rossi Bersiap Rilis Kaos Edisi Spesial

Legenda MotoGP asal Italia Valentino Rossi bersiap merilis 9 kaos yang pernah dia kenakan saat perayaan gelar juara dunia.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Nostalgia Kenang Momen Juara Dunia, Valentino Rossi Bersiap Rilis Kaos Edisi Spesial
Laman resmi VR46
Legenda balap asal Italia, Valentino Rossi berencana merilis 9 kaos spesial edisi juara dunia sejak kelas 125 cc hingga MotoGP. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, belum lama ini membuat pernyataan soal rencananya merilis kaos edisi spesial juara dunia.

Valentino Rossi berencana kembali menyuguhkan kaos spesial edisi juara dunia yang dipakainya saat selebrasi gasak titel juara dunia GP 125 sampai MotoGP.

Sebagai info Valentino Rossi gasak 9 kali juara dunia, mulai GP 125 di 1997, GP 250 di 1999 dan GP 500 musim 2001 hingga MotoGP 2002-2005 dan 2008-2009.




Setiap selebrasi juara dunia tiap musimnya itu, Valentino Rossi mengenakan kaos spesial juara dunia.

Baca juga: MotoGP 2023 - Marco Bezzecchi Beri Respons Terkait Rivalitas Valentino Rossi vs Marc Marquez

Penampakan box yang digunakan untuk kaos edisi spesial juara dunia yang dikeluarkan oleh Valentino Rossi. Total ada 9 kaos dengan masing-masing memiliki cerita tersendiri.
Penampakan box yang digunakan untuk kaos edisi spesial juara dunia yang dikeluarkan oleh Valentino Rossi. Total ada 9 kaos dengan masing-masing memiliki cerita tersendiri. (Laman resmi VR46)

Nah fan setia Valentino Rossi bakal bisa mendapatkan kaos spesial juara dunia yang pernah dikenakan The Doctor saat juara dunia GP 125, GP 250, GP 500 dan juga MotoGP.

Hal itu langsung diumumkan sendiri oleh Valentino Rossi lewat video yang diunggah di laman Youtube @valentinorossiracing, Selasa (25/7/2023).

Diungkapkan Valentino Rossi alasan diluncurkan kaos spesial ini sebagai Edisi Unlimited Dunia.

BERITA TERKAIT

"Kami memutuskan setelah sekian lama untuk kembali membuat T-Shirt yang saya gunakan untuk perayaan 9 gelar juara dunia," terang Valentino Rossi seperti yang dikutip dari laman VR46.

"Saya ingin memberikan perasaan euforia gelar juara dunia kepada pada fan, khususnya bagi mereka yang kehilangan momen itu," sambung ayah satu anak ini.

Valentino Rossi mengungkapkan alasan diluncurkan kaos spesial edisi juara dunia miliknya, agar fanatikan bisa merasakan euforia saat meraih titel juara dunia.

Diceritakan Valentino Rossi bila kaos yang dikenakan saat selebrasi juara dunia di kelas GP 125, GP 250, GP 500 hingga MotoGP itu punya cerita unik sendiri-sendiri

Dalam web VR46 juga memberikan siluet seperti apa desain yang akan dirilis oleh Valentino Rossi untuk kaosnya nanti.

Namun untuk kapan waktu rilis maupun daftar harganya, fan setia Valentino Rossi wajib bersabar lebih dahulu.

Menariknya, fan empunya #46 ini bisa membeli semua kaos edisi spesial tersebut dengan berbeda box. 

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas