Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Line-up Tim Badminton Beregu Putra Indonesia vs Korea Selatan Asian Games 2023, Live iNews TV

Susunan pemain tim badminton beregu putra Indonesia yang akan berjuang di perempat final Asian Games 2023 melawan Korea Selatan, Jumat (29/9/2023)

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Line-up Tim Badminton Beregu Putra Indonesia vs Korea Selatan Asian Games 2023, Live iNews TV
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Inilah susunan pemain tim badminton beregu putra Indonesia yang akan berjuang di perempat final Asian Games 2023 melawan Korea Selatan, Jumat (29/9/2023). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah susunan pemain tim badminton beregu putra Indonesia yang akan berjuang di perempat final Asian Games 2023 melawan Korea Selatan, Jumat (29/9/2023).

Diketahui, duel antara tim beregu putra Indonesia vs Korea Selatan bakal berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Disiarkan langsung dari Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, laga tim beregu putra Indonesia vs Korea Selatan dapat disaksikan di iNews TV.




Di pertandingan pertama, tunggal putra Indonesia Anthony Ginting akan melawan Jeon Hyeok Jin.

Baca juga: Hasil Badminton Asian Games 2023: Korea dan Thailand Susul China & Jepang ke Semifinal

Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty pada perempat final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Fajar/Rian kalah dua gim langsung dari ganda putra India itu dengan skor 13-21, 12-21. Tribunnews/Jeprima
Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty pada perempat final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Susunan pemain tim badminton beregu putra Indonesia yang akan berjuang di perempat final Asian Games 2023 melawan Korea Selatan, Jumat (29/9/2023). (Tribunnews/JEPRIMA)

Kemudian, ganda putra Indonesia ranking satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di pertandingan kedua.

Lanjut ke pertandingan ketiga, tunggal putra andalan Indonesia lainnya yakni Jonatan Christie bakal melawan Lee Yun Gyu.

Ganda putra Indonesia lainnya, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Kim Won Ho/Na Sung Seung di pertandingan keempat.

BERITA TERKAIT

Terakhir, Chico Aura Dwi Wardoyo yang menjadi amunisi tambahan tunggal putra Indonesia akan berduel melawan Cho Geonyeop.

Sekilas informasi, tim beregu putra Indonesia mendapat undian bye, maka dari itu Fajar/Rian cs langsung melaju ke perempat final.

Sementara itu, Korea Selatan resmi menjadi penantang tim beregu putra Indonesia setelah sebelumnya mengalahkan Malaysia di 16 besar.

Ya, Korea Selatan meraih kemenangan atas Malaysia dengan skor 3-1, Kamis (28/9/2023).

Susunan Pemain Tim Badminton Beregu Putra Indonesia vs Korea Selatan

1. Anthony Ginting vs Jeon Hyeok Jin 

2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas