Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Daftar Wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023, Marcus/Rayhan Masuk Babak Utama

Daftar wakil Indonesia yang bakal beraksi di Syed Modi India International 2023, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah masuk babak utama

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Daftar Wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023, Marcus/Rayhan Masuk Babak Utama
Website Resmi pbsi.id
Wakil Indonesia sektor ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya memastikan lolos ke partai semifinal setelah menundukkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak perempat final All England hari ini, Jumat (18/3/2022). Daftar wakil Indonesia yang bakal beraksi di Syed Modi India International 2023, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah masuk babak utama. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah daftar wakil Indonesia yang bakal beraksi di Syed Modi India International 2023.

Syed Modi India International 2023 yang merupakan turnamen BWF Super 300 bakal berlangsung di Lucknow pada 28 November sampai 3 Desember mendatang.

Di Syed Modi India International 2023, Indonesia menurunkan skuad ramping yang hanya berisikan lima pemain.

Rekan duet anyar di sektor ganda putra yakni Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah termasuk pemain yang akan ambil bagian di Syed Modi India International 2023.

Baca juga: Jadwal Semifinal Prancis Open 2023 Hari Ini: Sisa 3 Wakil Indonesia, Jojo Tantang Jagoan Singapura

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan pebulu tangkis Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melalui rubber game atau tiga gim dengan skor 21-14, 8-21, dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan pebulu tangkis Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Daftar wakil Indonesia yang bakal beraksi di Syed Modi India International 2023, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah masuk babak utama. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Kali ini, Marcus/Rayhan langsung masuk daftar main draw alias bakal tanding di babak utama Syed Modi India International 2023.

Mengingat sebelumnya, Marcus/Rayhan juga didaftarkan di China Masters 2023 dengan status pemain cadangan dan berada di urutan kelima.

China Masters 2023 merupakan ajang BWF World Tour Super 750 yang digelar sebelum Syed Modi India International, tepatnya pada 1-26 November mendatang.

BERITA TERKAIT

Sekilas informasi, Marcus dulunya adalah rekan duet Kevin Sanjaya yang sempat digdaya sebagai ganda putra ranking satu dunia.

Sedangkan Rayhan adalah pasangan dari Rahmat Hidayat.

Jika Marcus menjadi rekan duet Rayhan, saat ini Rahmat dipasangkan dengan Kevin.

Daftar Wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023

Dikutip dari laman resmi BWF Corporate dalam data M&Q Report, inilah daftar lengkapnya:

Tunggal Putra:

Shesar Hiren Rhustavito

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas