Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Drawing India Open 2024: 12 Wakil Indonesia Beraksi, The Daddies Jumpa Peraih Emas Olimpiade

Hasil drawing wakil Indonesia di India Open 2024, The Daddies akan bersua wakil Taiwan selaku peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Drawing India Open 2024: 12 Wakil Indonesia Beraksi, The Daddies Jumpa Peraih Emas Olimpiade
Pedro PARDO / AFP
Lee Yang (kedua dari kiri) dari Taiwan dan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan menyambut pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (kedua dari kanan) dan Hendra Setiawan (kanan) dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. Hasil drawing wakil Indonesia di India Open 2024, The Daddies akan bersua wakil Taiwan selaku peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil drawing wakil Indonesia di India Open 2024 yang merupakan ajang BWF World Tour Super 750 telah dirilis BWF kemarin, Selasa (26/12/2023) sore.

Diketahui, India Open 2024 baru akan bergulir pada 16-21 Januari tahun depan.

Dikutip dari laman resmi BWF, Indonesia mengirimkan sebanyak 12 wakil di India Open 2024.

Dalam daftar pemain yang dirilis, ada nama-nama top seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca juga: Daftar Ganda Putra dengan Gelar BWF World Tour Terbanyak di 2023: China Menawan, Fajar/Rian Merana

Mohammad Ahsan (tengah) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia bersimpati setelah kalah dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra ketika Lee Yang (kiri) dari Taiwan melakukan selebrasi di sebelah Wang Chi-lin (kanan) dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (tengah) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia bersimpati setelah kalah dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra ketika Lee Yang (kiri) dari Taiwan melakukan selebrasi di sebelah Wang Chi-lin (kanan) dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. Hasil drawing wakil Indonesia di India Open 2024, The Daddies akan bersua wakil Taiwan selaku peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin. (Alexander NEMENOV / AFP)

Sebut saja The Daddies (sapaan akrab Ahsan/Hendra) yang akan bersua wakil Taiwan selaku peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Jika berbicara soal Lee Yang/Wang Chi-Lin, andalan Taiwan tersebut memang sempat mengalami keterpurukan seusai menjadi kampiun Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, Lee Yang/Wang Chi-Lin mulai perlahan bangkit hingga bisa menghasilkan beberapa gelar di tahun ini, yakni juara Japan Open 2023 dan runner up Korea Masters 2023 dan Hylo Open 2023.

BERITA REKOMENDASI

Tentu, kebangkitan Lee Yang/Wang Chi-Lin patut diwaspadai The Daddies.

Hasil Drawing Wakil Indonesia di India Open 2024:

Tunggal Putra:

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Christo Popov (Prancis)

Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Jonatan Christie vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Tunggal Putri:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas