Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Klasemen Liga Voli Korea - Hyundai Hillstate Nyaman di Puncak, Megawati Pepet Poin KYK

Hasil dan klasemen Liga Voli Korea Wanita setelah Hyundai Hillstate gulung AI Peppers 3-1, Megawati Hangestri tempel pol Kim Yeon-koung.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Hasil Klasemen Liga Voli Korea - Hyundai Hillstate Nyaman di Puncak, Megawati Pepet Poin KYK
Instagram @dahyeon_1210
Pevoli Hyundai Hillstate, Lee Da-hyeon saat melakoni pertandingan Liga Voli Korea Selatan putri musim 2023/2024 - Update klasemen terbaru putaran ke-4 Liga Voli Korea Wanita hari ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil dan klasemen Liga Voli Korea Wanita setelah merampungkan putaran ke-4, Jumat (19/1/2024), Hyundai Hillstate makin nyaman di puncak.

Hyundai Hillstate kokoh di posisi pertama klasemen Liga Voli Korea Wanita setelah menghempaskan tim juru kunci, AI Peppers Savings Bank 3-1.

Berlangsung di Gymnasium Peppers, Hyundai Hillstate unggul lebih dulu pada set pertama. Skor Afrika 9-25 menghiasi keunggulan Lee Da-hyeon dkk.

Tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, AI Peppers menyamakan lewvel pada gim kedua, skor 22-25.

Sayang momentum tersebut tidak bisa dimanfaatkan Yasmin cs setelah Hyundai Hillstate memenangkan dua set beruntun pada kedudukan 26-28 dan 19-25.

Tambahan poin penuh membuat Hyundai Hillstate mengemas 58 angka. Mereka unggul 8 poin atas Pink Spiders di urutan kedua.

GS Caltex dengan raihan 43 poin duduk di posisi ketiga diikuti Red Sparks (36), IBK Altos (33), Hi-Pass (25) dan AI Peppers (7).

BERITA TERKAIT

Bagi AI Peppers, ini menjadi kekalahan ke-16 beruntun di musim ini, sekaligus membuat mereka belum beranjak dari posisi juru kunci.

Sementara Liga Voli Korea Wanita akan jeda pertandingan untuk laga All Star V-League yang berlangsung 27 Januari mendatang.

Adapun dari bursa top skor, Megawati Hangestri Pertiwi membuntuti perolehan poin ratu voli Korea Selatan, Kim Young-koung (KYK).

Megawati yang duduk di posisi ke-7 daftar top skor Liga Voli Korea, mengemas 504 angka. Opposite timnas voli putri Indonesia ini terpaut 16 angka dari Kim Yeon-koung.

Baca juga: Liga Voli Korea Wanita - Spike Over Block Megawati Terlalu Sulit untuk Dihentikan

Gyselle Silva dari GS Caltex masih menyandang status sebagai pencetak poin terbanyak lewat raihan 701 angka.

Tim Megawati, Red Sparks dijadwalkan kembali bertanding pada round ke-5 saat menjamu IBK Altos, Kamis (1/2/2024).

Kemenangan menjadi harga mati untuk tetap menjaga asa lolos ke babak play-off.

Klasemen Liga Voli Korea Putri 2023/2024

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas