Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Megawati Masuk Daftar Pemain Laga All Star Voli Korea, Bukti Kegemilangan & Ketajaman Megatron

Megawati Hangestri Pertiwi masuk dalam daftar pemain laga All Star Liga Voli Korea 2023/2024, bukti kegemilangan dan ketajaman Megatron.

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Megawati Masuk Daftar Pemain Laga All Star Voli Korea, Bukti Kegemilangan & Ketajaman Megatron
Instagram @red__sparks
Megawati Hangestri melakukan smes saat membela Red Sparks saat laga Liga Voli Korea Selatan. Megawati masuk dalam daftar pemain laga All Star Liga Voli Korea 2023/2024, bukti kegemilangan dan ketajaman Megatron. 

TRIBUNNEWS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi masuk dalam daftar pemain yang akan bertanding di laga All Star Liga Voli Korea 2023/2024.

Ya, Megawati menjadi salah satu pemain yang terpilih untuk tampil di laga All Star Liga Voli Korea pada Jumat (27/1/2024) pukul 13.00 WIB.

Berlangsung di Samsan World Gymnasium, Incheon, Megawati bakal beraksi di laga All Star Liga Voli Korea dengan membela tim V-Star.

Di tim V-Star, Megawati bakal satu tim dengan Pornpun, Yaasmeen Bedart Ghani, bahkan akan bermain dengan sang idola, Kim Yeon-Koung.

Diketahui, laga All Star Liga Voli Korea memang menjadi agenda rutin yang diinisiasi oleh Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO).

Laga All Star Liga Voli Korea diadakan untuk mengisi jeda kompetisi sebelum bergulirnya putaran kelima.

Untuk pemain yang berhak bertanding di laga All Star Liga Voli Korea ditentukan melalui sistem voting dan rekomendasi tim ahli.

BERITA REKOMENDASI

Sedangkan untuk Megawati, ia terpilih masuk tim laga All Star Liga Voli Korea berdasarkan rekomendasi tim ahli.

Baca juga: Bakal Balik ke Proliga, Simak Kiprah Megawati sebelum Hijrah ke Liga Voli Korea

Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi ketika berfoto bersama penggemar dari Indonesia yang hadir di kandang Daejeon Jungkwanjang Red Sparks.
Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi ketika berfoto bersama penggemar dari Indonesia yang hadir di kandang Daejeon Jungkwanjang Red Sparks. Megawati masuk dalam daftar pemain laga All Star Liga Voli Korea 2023/2024, bukti kegemilangan dan ketajaman Megatron. (Instagram @red__sparks)

Soal pembagian tim, para pemain yang terpilih akan dibagi ke dalam dua kubu, berkaca dari hasil pencapaian musim lalu.

K-Stars berisikan pemain-pemain dari tim peringkat 1, 3, dan 5, sedangkan V-Stars diperkuat pemain tim peringkat 2, 4, 6, dan 7.

Bukti Kegemilangan & Ketajaman Megatron

Terpilih berdasarkan rekomendasi tim ahli, hal itu tentu berkaca dari kegemilangan dan ketajaman yang sejauh ini dipertontonkan Megawati.

Pevoli yang akrab disapa Megatron tersebut memang bisa dikatakan berhasil mengguncang Liga Voli Korea.

Meski baru pertama kali main di Korea, Megawati langsung bisa beradaptasi dengan cepat terhadap persaingan ketat Liga Voli Korea.

Pada putaran pertama yang berlangsung November lalu, Megawati bahkan berhasil keluar sebagai pemain terbaik alias MVP.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas