Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Liga Voli Korea Hari Ini: Hyundai Hillstate vs GS Caltex, Megawati Cs dalam Bahaya

Jadwal Liga Voli Korea hari ini ada duel antara Hyundai Hillstate vs GS Caltex, rival Megawati cs mengais asa dekati Red Sparks.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Jadwal Liga Voli Korea Hari Ini: Hyundai Hillstate vs GS Caltex, Megawati Cs dalam Bahaya
Instagram @hdecvolleyballteam
Jadwal Liga Voli Korea Hari Ini: Hyundai Hillstate vs GS Caltex - Selebrasi tim voli asal Suwon, Korea, Hyundai Hillstate ketika bertanding melawan Red Sparks. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Voli Korea hari ini sang pemuncak klasemen Hyundai Hillstate bakal tanding melawan GS Caltex, Rabu (28/2/2024).

Hyundai yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki keuntungan dengan dukungan suporter untuk menang atas tamunya GS Caltex.

Sementara GS Caltex mengais asa untuk mengejar gap dengan Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri di papan klasemen Liga Voli Korea.

Tim yang bermarkas di Suwon tersebut berupaya mengokohkan posisi puncak klasemen yang saat ini tengah dikejar oleh Pink Spiders.

Ini tugas berat bagi Yang Hyo-jin dan kolega mengingat GS Caltex sedang dalam misi kebangkitan setelah terpuruk di putaran kelima.

Hyundai masih belum jelas apakah akan diperkuat pemain asingnya Wipawee Srithong dari Thailand atau belum mengingat sang pemain sempat menepi lantaran cedera.

Padahal kekuatan Hyundai bakal maksimal andai Wipawee turun ke lapangan untuk membantu defense serta di sisi offense.

BERITA REKOMENDASI

Terbukti di putaran kelima Hyundai sedikit goyah gegara Wipawee absen tanding. Satu di antaranya kalah telak ketika bersua dengan rivalnya Pink Spiders.

Beda dengan GS Caltex yang memiliki amunisi anyar dari Thailand yaitu Darin Pinsuwan.

Darin yang mengawali debutnya kurang manis bersama GS Caltex ketika bersua dengan Red Sparks, mulai nyetel ketika menang dari IBK Altos di laga perdana putaran keenam.

Jelas nyetelnya permainan Darin dengan Kang So-hwi cs ini jadi pelecut bagi GS Caltex untuk merebut kemenangan di kandang Hyundai.

Seandainya Hyundai kalah dan GS Caltex bisa mencuri poin, maka tim yang bermarkas di Seoul itu bisa mendekati Red Sparks di tabel klasemen.

Ini sinyal bahaya bagi Red Sparks lantaran bakal mempersengit pertarungan ke babak play-off.

Baca juga: Liga Voli Putri Korea - Megawati Lupa Cara Kalah, Pelatih Red Sparks Frustrasi Panggil Jung Ho-young

Sebaliknya jika Hyundai menang, secara tidak langsung membantu Red Sparks untuk menjaga posisi di urutan ketiga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas