Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Megawati Latihan Gym Bareng Pacar, Tetap Semringah Penuhi Ajakan Penggemar untuk Berfoto

Di sela-sela berlatih gym bersama sang kekasih, Dio Novandra, Megawati Hangestri tetap penuhi ajakan para penggemar untuk berfoto bareng.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Megawati Latihan Gym Bareng Pacar, Tetap Semringah Penuhi Ajakan Penggemar untuk Berfoto
Tangkapan layar instagram @megawatihangestrip
Dio Novandra (kiri) yang merupakan kekasih Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) saat menyambut kedatangan sang pevoli dari Korea Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pevoli Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi, menjaga kondisi fisiknya dengan rutin berlatih di gym untuk mengarungi Proliga 2024. Ada sebuah momen di mana Megawati berlatih di gym bersama sang kekasih, Dio Novandra.

Megawati Hangestri Pertiwi diketahui telah tiba di Indonesia pada Sabtu, 30 Maret 2024 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 15.30 WIB.

Megawati pun melanjutkan perjalanan dengan kembali ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Pevoli berjuluk Megatron ini pun mendapatkan sorotan karena dia tetap menjaga kondisi fisiknya setelah lima bulan berjuang bersama tim Liga Voli Putri Korea, Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Momen Megawati Hangestri Pertiwi melayani sesi foto di tengah aktivitas latihan gym di Jember, Jawa Timur.
Momen Megawati Hangestri Pertiwi melayani sesi foto di tengah aktivitas latihan gym di Jember, Jawa Timur. (Instagram @arenafitclubjember)

Dari pantauan Tribunnews di media sosial Instagram pribadi Megawati Hangestri, setidaknya dalam dua hari terakhir, Megawati beraktivitas di tempat fitnes untuk menjaga kondisi fisiknya.

Tak sendiri, Megawati Hangestri ditemani oleh sang kekasih, Dio Novandra.

Sebagai informasi, kekasih Megawati merupakan atlet selam Nasional.

BERITA REKOMENDASI

Pemilik nama lengkap Dio Novandra Wibawa ini adalah peraih dua medali sekaligus pada kejuaraan SEA Games pada tahun 2021.

Kedua medali itu antara lain medali perak dari cabang olahraga finswimming nomor Mens Estafet 4 x 200 Meter Surface serta medali perunggu finswimming di nomor Mens Estafet 4 x 100 Meter Surface.  

Dalam aktivitasnya yang diunggah melalui instastory, baik Megawati dan Dio melakukan latihan yang berfokus ke otot dada. 

Baca juga: Media Korea Soroti Koneksi Megawati dan Pelatih Red Sparks yang Mengukir Hasil Manis Musim Ini

Diketahui, Megawati berlatih gym di fitnes yang bernama Arena Fit Club Jember.

Sebagai atlet yang mengharumkan Indonesia di dunia Internasional, Megawati di sela-sela aktivitas latihannya, sempat melayani sesi foto dengan para pengunjung gym.

Megawati dengan senyum lebar dalam beberapa unggahan di instagram Arena Fit Club Jember, melayani satu-satu pengunjung yang ingin berfoto dengan dirinya.

Megatron sendiri setelah resmi berakhir kontraknya di Red Sparks, akan memperkuat Jakarta BIN di Proliga 2024.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas