Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Marciano Norman Optimis Purwoko Aji Prabowo Gairahkan Modern Pentathlon Indonesia

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman optimis Modern Pentathlon Indonesia di bawah Ketua Umum Marsekal Muda (Marsda) TNI Purwoko Aji Prabowo

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Marciano Norman Optimis Purwoko Aji Prabowo Gairahkan Modern Pentathlon Indonesia
Dok. pribadi
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (PP MPI) masa bhakti 2024-2028, Rabu (3/4/2024) di Lantai 12 Gedung KONI Pusat Senayan Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman optimis Modern Pentathlon Indonesia di bawah Ketua Umum Marsekal Muda (Marsda) TNI Purwoko Aji Prabowo dapat lebih bergairah untuk menghadirkan prestasi-prestasi membanggakan untuk Indonesia.

"Kita tahu modern pentathlon Indonesia mencatat prestasi membanggakan mempersembahkan 4 medali emas dan berjak jadi juara umum di SEA Games 2019 Filipina. Saya yakin di bawah kepemimpinan Marsda Purwoko Aji Prabowo modern pentathlon Indonesia akan semakin bergairah untuk menghadirkan dan mencetak prestasi untuk membanggakan Indonesia," ungkap Marciano Norman saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (PP MPI) masa bhakti 2024-2028, Rabu (3/4/2024) di Lantai 12 Gedung KONI Pusat Senayan Jakarta.

Kirim Atlet ke Thailand, Korea dan Lithuania

Sementara itu Ketua Umum PP MPI Marsda Purwoko pada kesempatan ini melaporkan akan mengirim atlet modern pentathlon Indonesia mengikuti kejuaraan internasional di Thailand, Korea dan Lithuania.

"Kami akan mengikirim atlet mengikuti kejuaraan di Thailand, Korea dan Lithuania," ucap Purwoko. "Kami ingin terus menyempurnakan kemampuan atlet modern pentathlon Indonesia agar kemampuan mereka mumpuni untuk nantinya bisa memrnuhi harapan KONI Pusat menghadirkan prestasi membanggakan Indonedia di arena SEA Games, Asian Games bahkan Olimpiade," kata Purwoko Aji.

Untuk program dalam negeri, pihaknya akan segera menggelar Rakernas di Yogjakarta dalam.menyempurnakan AD/ART dan juga program-program untuk memajukan prestasi atlet modern pentathlon Indonesia.

"Pokoknya kita akan berusaha sekuat tenaga membina dan menghadirkan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia," jelas Purwoko.

Di loby gedung KONI, pelantikan Purwoko Aji dan jajaran mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak lewat karangan bunga. Baik dari kalangan kepolisian maupun TNI serta pihak swasta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas