Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Siaran Langsung Thailand Open 2024 iNews TV: Jorji & Ahsan/Hendra Unjuk Aksi

Thailand Open 2024 dimulai pada hari Selasa (14/5/2024) di iNews TV, jagoan Indonesia seperti Jorji, Ahsan/Hendra, dan Bagas/Fikri main.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Thailand Open 2024 iNews TV: Jorji & Ahsan/Hendra Unjuk Aksi
Foto: PBSI
Jadwal Siaran Langsung Thailand Open 2024 INews TV: Jorji & Ahsan/Hendra Unjuk Aksi - Gregoria Mariska Tunjung di Final Uber Cup 2024 (PBSI) 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung Thailand Open 2024 yang menjadi agenda BWF World Tour 2024 individual dimulai pekan depan hari Selasa (14/5/2024).

Gregoria Mariska alias Jorji, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Bagas Maulana/Shohibul Fikri bakal unjuk aksi di Negeri Gajah Putih.

Jagoan-jagoan Indonesia itu yang akan mengawali perjuangan di BWF World Tour 2024 pasca-turnamen beregu major, Thomas dan Uber Cup 2024 pekan lalu.

Jorji mencoba mengais asa di Thailand Open 2024 saat kebanyakan pemain elit dunia seperti Akane Yamaguchi (Jepang) hingga An Se-young (Korea) absen tanding.

Maklum, meskipun Thailand Open 2024 merupakan turnamen dengan label super 500, agenda padat BWF World Tour kali ini membuat beberapa pemain memilah-milah turnamen.

Ahsan/Hendra mundur dari ajang BWF Super 1000 itu karena Ahsan mengalami cedera di babak kedua, dalam pertandingan melawan He Ji Ting/Ren Xiang Yu, Kamis (11/1/2024).
Ahsan/Hendra mundur dari ajang BWF Super 1000 itu karena Ahsan mengalami cedera di babak kedua, dalam pertandingan melawan He Ji Ting/Ren Xiang Yu, Kamis (11/1/2024). (pbsi)

Tujuan memilah turnamen ini dalam upaya agar kondisi tetap terjaga mengingat Olimpiade Paris 2024 bakal segera bergulir.

Beda dengan Ahsan/Hendra dan Bagas/Fikri yang tidak lolos ke Olimpiade Paris 2024 nanti.

BERITA REKOMENDASI

Kedua pasangan dipastikan mengincar poin BWF untuk mendongkrak posisinya dalam tabel ranking BWF.

Terlebih Ahsan/Hendra atau yang akrab disapa The Daddies ini memiliki asa untuk finis di ranking BWF 10 besar sebelum gantung raket.

Ya, ada isu hangat bahwa Ahsan/Hendra akan segera gantung raket seiring dengan kegagalan keduanya melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Sementara Bagas/Fikri, kini keduanya tengah berada di ranking 9 BWF. Praktis, junior Fajar Alfian ini berupaya menjaga posisinya.

Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana membalas He Jiting dan Ren Xiangyu pada final Piala Thomas dan Uber pada 5 Mei 2024. (WANG Zhao / AFP)
Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana membalas He Jiting dan Ren Xiangyu pada final Piala Thomas dan Uber pada 5 Mei 2024. (WANG Zhao / AFP) (AFP/WANG ZHAO)

Karena itu, Thailand Open 2024 ini diharapkan jadi panggung Bagas/Fikri maupun Ahsan/Hendra untuk mendongkrak posisinya di papan ranking BWF.

Badminton Lovers bisa menyaksikan gelaran Thailand Open 2024 melalui iNews TV dari channel televisi.

Sedangkan untuk opsi streaming, bisa berlangganan Vision+, Vidio.com, atau SPO TV.

Baca juga: Thailand Open 2024 - Bagas/Fikri Pantang Terlena dengan Status Istimewa, Utusan China Jadi Momok

Jadwal Siaran Langsung Thailand Open 2024 Live iNews TV

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas