Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jersey Baru Diluncurkan Lewat Shy Nimbl Social Run, Pelari Antusias Pakai Jersey Lokal 'Kalcer'

Aparel olahraga Shy Nimbl sukses menggelar ajang lari bersama berbagai komunitas, Minggu (12/5/2024).

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Jersey Baru Diluncurkan Lewat Shy Nimbl Social Run, Pelari Antusias Pakai Jersey Lokal 'Kalcer'
(Tribunnews/Alfarizy)
FOTO: Acara Shy Nimbl Social Run di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2024). (Tribunnews/Alfarizy) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparel olahraga Shy Nimbl sukses menggelar ajang lari bersama berbagai komunitas, Minggu (12/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada sekira 100 pelari terdaftar untuk berlari di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.




Tak hanya berlari, beberapa peserta juga merasakan pengalaman menggunakan jersey keluaran terbaru dari Shy Nimbl.

Brand Owner Shy Nimbl, Ina Rosyied, mengatakan jika tujuan digelarnya acara tersebut adalah untuk mengenalkan jersey volume 2 milik mereka.

"Tujuannya ini launching jersey, jadi untuk kasih lihat dan bisa merasakan jersey volume 2. Jadi kemarin yang volume 1 sudah soft opening, jadi sekarang grand launching volume 2, dengan warna dan desain baru," ujar Ina, kepada awak media.

"Sekalian untuk menunjukkan Shy Nimbl mau ikut meramaikan jersey-jersey lokal. Jadi untuk memperkenalkan dan untuk kasih hadiah untuk yang trial sama kami," imbuhnya

BERITA TERKAIT

Para peserta Shy Nimbl Social Run pun tampak antusias dan puas dengan pengalamannya memakai jersey yang memiliki tagline 'Sweat With Style' itu.

Ellya Husna Yani satu diantaranya. Pelari yang juga presenter itu mengaku jersey lari Shy Nimbl sangat cocok dipakai untuk lari jarak pendek (short run) atau jarak jauh (long run).

"Sebagai produk lokal untuk para pelari, yang utama adalah kenyamanan. Jersey kalau untuk lari itu harusnya bahan yang menyerap dan tidak gerah, dan Shy Nimbl itu cocok," kata Ellya.

"Shy Nimbl ini ringan banget dan tidak terasa seperti pakai jersey. Terus kalau berkeringat tidak pliket (lengket - red). Shy Nimbl juga cepat kering, jadi di badan tidak lengket pas badan basah kuyup dan dia tetap nyaman," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama pelari lainnya, Nathanael Yoga, yang juga seorang mahasiswa, mengaku tertarik dengan Shy Nimbl karena desainnya yang kekinian.

Nathanael menyebut yang membedakan Shy Nimbl dengan jersey lainnya adalah dari sisi desain yang 'kalcer' atau sedang populer.

"Soal desain, Shy Nimbl enggak ada lawan. Latar belakang saya kan mahasiswa DKV, itu (desain) yang saya banggakan dari jersey ini," ucap Nathanael.

"Karena kesannya nyentrik dengan font yang trendi, Shy Nimbl bisa lebih unggul dari desain jersey lain," imbuhnya.

Senada dengan Nathanael, pelari lainnya, Jhonatan Charlie, mengaku jersey Shy Nimbl sangat menarik perhatian lewat desain-desainnya.

Selain desain, Jhonatan menyebut jersey keluaran Shy Nimbla tersebut sangat ringan, sehingga nyaman dipakai berlari maupun aktivitas olahraga lainnya.

"Bisa (dipakai selain lari), karena saya juga gym, workout dan lain sebagainya, cukup nyaman dipakai, karena sisi potongannya memungkinkan untuk bebas bergerak," ungkap Jhonatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas