Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dipanggil untuk AVC Challenge Cup, Wilda Nurfadhilah Batal Pensiun dari Timnas Voli Putri Indonesia?

Wilda Nurfadhilah batal pensiun memperkuat Timnas voli putri Indonesia, namanya kembali dipanggil untuk tampil di AVC Challenge Cup 2024.

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Dipanggil untuk AVC Challenge Cup, Wilda Nurfadhilah Batal Pensiun dari Timnas Voli Putri Indonesia?
AVC
Kapten Timnas Voli Putri Indonesia Wilda Nurfadhilah melakukan smash ke arah Makau. Wilda Nurfadhilah batal pensiun memperkuat Timnas voli putri Indonesia, namanya kembali dipanggil untuk tampil di AVC Challenge Cup 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Wilda Nurfadhilah dipastikan batal pensiun memperkuat Timnas voli putri Indonesia.

Mengingat saat ini, nama Wilda masuk dalam daftar 14 pemain yang dipanggil PBVSI untuk memperkuat Timnas voli putri Indonesia di ajang AVC Challenge Cup 2024.

Wilda bersama Timnas voli putri Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti AVC Challenge Cup 2024 pada 22-29 Mei mendatang di Manila, Filipina.

Padahal sebelumnya, Wilda sempat mengumumkan pamit dari Timnas voli putri Indonesia.

Ucapan pamit pernah Wilda sampaikan melalui laman Instagram pribadinya, @wildanurfadhilahh, Agustus 2023 lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Wilda memutuskan pamit setelah 13 tahun memperkuat Timnas voli putri Indonesia.

"Finally, terima kasih Merah Putih, 13 tahun tanpa jeda bersama, mari berpamit. Semangat para penerus Merah Putih. Mohon ambil yang baik dan abaikan yang buruk. Jujur jaman sekarang mental atlet diuji bukan hanya di lapangan namun di ranah lain seperti perkataan manusia yang tidak memanusiakan manusia," tulis Wilda.

Baca juga: Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia untuk AVC Challenge Cup 2024, Ada Megawati dan Wilda

BERITA TERKAIT

"Tapi tak apa pesanku satu yang wajib diingat: biarkan mereka sibuk dengan jari dan mulutnya dan kita sibuk dengan menjadi manusia yang ingin dan bisa bermanfaat untuk hal apapun itu dengan hati dan pikiran yang positif. Kasarnya mereka sibuk menghujat kita sibuk mengumpulkan pundi rupiah, dompet tebal kita pun senang. Selagi masih bernafas mari bercanda dan bahagia. Kalaupun ada kritikan baik dan membangun silahkan diterima, jika itu sedikit banyaknya merusak mentalmu mari abaikan."

"Terima kasih kepada seluruh warga Indonesia the real manusia yang tulus mendoakan dan berucap baik untukku dan tim. Untuk seluruh pengurus dan staf pelatih terimakasih atas seluruh ilmunya. Semoga Timnas Voli Indonesia bisa lebih dilirik dan menjadi besar di tahun berikutnya," tambahnya.

Selain menyampaikan ucapan pamit, Wilda juga menuliskan harapannya agar PBVSI tak memanggilnya ke Timnas voli putri Indonesia lagi.

"Notes dimohon untuk PBVSI tercinta setidaknya besok namanya jangan dimasukkan lagi ya, nanti kena sanksi saya bingung," tegas Wilda.

Namun, pesan yang disampaikan Wilda tersebut nyatanya dihirauhkan PBVSI.

Buktinya, istri dari Dony Haryoni itu justru kembali dipanggil memperkuat Timnas voli putri Indonesia asuhan Alim Suseno.

Baca juga: Megawati Bagikan Oleh-oleh dari Korea ke Wilda Nurfadhilah dan Rekan Setim di Jakarta BIN

Padahal jika berbicara soal usia, Wilda yang tahun lalu menjadi kapten Timnas voli putri Indonesia juga bukan pemain yang muda lagi.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas