Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Timnas Taqball Indonesia Kirim Dua Atlet ke Kejuaraan Seri Dunia di Vietnam  

Teqball Indonesia kirim dua atlet di ajang kejuaraan Teqball Internasional 'World Teqball Tour Series’ di Vietnam yang akan digelar pada 6-9 Juni 2024

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas Taqball Indonesia Kirim Dua Atlet ke Kejuaraan Seri Dunia di Vietnam  
dok: istimewa
Tim Nasional (Timnas) Teqball Indonesia kirim 2 atlet di ajang kejuaraan Teqball Internasional 'World Teqball Tour Series’ di Vietnam yang akan digelar pada 6-9 Juni 2024. 

Timnas Taqball Indonesia Kirim Dua Atlet ke Kejuaraan Seri Dunia di Vietnam
 
Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Tim Nasional (Timnas) Teqball Indonesia mengirim 2 atlet di ajang kejuaraan Teqball Internasional 'World Teqball Tour Series" di Vietnam yang akan digelar pada 6-9 Juni 2024

Hal ini diungkapkan oleh Indra Gamulya, Wakil Ketua Umum 1 PP Potsi di Jakarta, Senin (3/6/2024.)

"Setelah melakukan persiapan dalam beberapa bulan kita putuskan kirim 2 atlet yaitu Yoga Ardhika Putra dan Muhammad Fitra ke Vietnam agar hasilnya maksimal yaitu pada kategori Single Putra dan Double Putra," papar Indra.

"Di kejuaraan Teqball World series Quy Nhon Vietnam ini sudah yang ke tiga. Sebelumnya Indonesia mengikuti kejuaraan di China, dan Thailand. Target kita pada kejuaraan ini lolos ke 8 besar dan negara yang patut di waspadai Thailand, Hungaria dan Brazil," ucapnya lagi.

Indra berharap Teqball Indonesia bisa membawa bendera merah putih berkibar di ajang internasional lewat olahraga Teqball dalam ajang World Series di Vietnam

"Pada 1 Juli nanti Indonesia akan kedatangan menteri luar negeri Hungaria yang akan membawa bantuan, kemudian kita akan ke Menteri Pemuda & Olahraga serta menteri Pendiidkan & Dikti dalam rangka pengembangan Teqball Indonesia," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Semoga ke depannya, Teqball Indonesia semakin maju, dan dalam waktu dekat Teqball Indonesia akan mendapatkan 50 meja yang akan didistribusikan ke pengurus daerah agar Teqball terus berkembang," imbuh Aryo.

WalauTeqball sudah dikenal, Teqball Indonesia berkewajiban sebelum dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti Medan dan Aceh pada September 2024 ini, harus melakukan ekshibisi sama seperti saat Sea Games di Kamboja beberapa waktu lalu.

"Nanti pada bulan November di Thailand juga ada Indoor Games akan dilakukan Ekshibisi," pungkas Indra

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas