Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Proliga 2024 Putra: Geprek Bhayangkara Presisi 3-0, LavAni Puncaki Klasemen Final Four

Jakarta LavAni puncaki klasemen final four Proliga 2024 putra seusai menang 3-0 atas Jakarta Bhayangkara Presisi di Surabaya hari ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Proliga 2024 Putra: Geprek Bhayangkara Presisi 3-0, LavAni Puncaki Klasemen Final Four
Instagram @lavani.forever
Upaya Alfin Daniel (jersey hitam) melakukan block pada pertandingan Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi. LavAni menang 3-0 atas Bhayangkara Presisi di Final Four Proliga 2024 di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Proliga 2024 putra babak final four menyajikan kemenangan mutlak Jakarta LavAni Allo Bank Electric atas Jakarta Bhayangkara Presisi. LavAni puncaki Klasemen Final Four Proliga 2024.

Berlangsung di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jakarta LavAni Allo Bank menggilas Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-0  (25-17, 25-15, 25-20), Jumat (5/7/2024).

Kemenangan ini menghantarkan LavAni naik ke posisi pertama di tabel klasemen Final Four Proliga 2024 sektor putra. Meski sama-sama mengemas tiga poin dengan Palembang Bank SumselBabel, namun Dio Zulfikri cs unggul dalam rasio set kemenangan.

Selebrasi pemain Jakarta Bhayangkara Presisi pada pertandingan Proliga 2024 melawan Kudus Sukun Badak yang berakhir dengan skor 3-1 di GOR PSCC, Palembang.
Selebrasi pemain Jakarta Bhayangkara Presisi pada pertandingan Proliga 2024 melawan Kudus Sukun Badak yang berakhir dengan skor 3-1 di GOR PSCC, Palembang. (Instagram @bhayangkaravoli__)

Palembang BSB di laga pertama Final Four menggilas Jakarta STIN BIN 3-1, Kamis (4/7). Sedangkan LavAni di laga kali ini menyapu bersih tiga set dengan kemenangan.

Sorotan tertuju kepada Bhayangkara Presisi asuhan Reidel Toiran. Rendy Tamamilang dkk mengukir rapor merah, karena dalam tiga pertemuan di Proliga 2024, sekalipun tak pernah menang atas LavAni.

Jakarta LavAni Allo Bank selalu menang dari Bhayangkara Presisi dengan skor serupa, 3-1.

Jalan Pertandingan Jakarta LavAni vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Poin pertama berhasil didapatkan oleh Jakarta Lavani atas Jakarta Bhayangkara Presisi.

BERITA TERKAIT

Di kedudukan angka 1-0 poin beruntun berhasil di dapatkan oleh Lavani di awal pertandingan set pertama ini.

Namun, serangan balik juga tak henti dilesakkan oleh kubu Jakarta Bhayangkara Presisi untuk memepet keunggulan Boy Arnes dkk.

Setelah reli yang panjang, Jakarta Lavani Allo Bank Elektrik masih mendominasi serangan dengan kedudukan sementara 7-4 atas Jakarta Bhayangkara Presisi.

Baca juga: Live Hasil Final Four Proliga 2024: LavAni Wajib Menang demi Jaga Gengsi, Megawati vs Yolla Yuliana

Setelah time out pertama, Lavani lagi-lagi mendominasi dan berhasil mencetak 2 poin beruntun.

Serangan tajam terus ditunjukkan oleh pemain Bhayangkara Presisi hingga akhirnya mendapatkan satu poin berharga dengan kedudukan sementara 10-7 untuk keunggulan Lavani.

Beranjak dari angka tersebut, serangan dari Noumory Keita berhasil digagalkan oleh Reinan Buiati, hingga poin kembali didapatkan oleh Lavani di angka 13-7.

Lagi-lagi serve error terus dilakukan oleh pemain Jakarta Bhayarngkara Presisi yang memberikan poin cuma-cuma bagi Lavani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas